Mengenal Kage Terlemah dari Setiap Desa dalam Dunia Naruto: Siapa Saja Mereka?

Mengenal Kage Terlemah dari Setiap Desa dalam Dunia Naruto: Siapa Saja Mereka?
Sumber :
  • gamerant.com

Gadget – Para Kage dianggap sebagai simbol kekuatan dalam dunia Naruto, dan mencapai status ini dianggap sebagai prestasi yang hampir tidak tercapai. Namun, banyak yang telah mencapai posisi terhormat ini dalam Lima Negara Besar, meninggalkan warisan yang dirayakan selama beberapa generasi.

Hamura Otsutsuki, Sang Adik Dari Hagoromo yang Menjaga Bumi Dari Bulan!

Meskipun semua tokoh ini berjuang untuk kebesaran, beberapa gagal dalam upaya mereka, menyebut mereka sebagai Kage terlemah dari desa mereka masing-masing.

Kage terkuat di antara negara-negara besar sering dibahas, tetapi mereka yang terlemah di dalam negara mereka masing-masing biasanya diabaikan. Membedakan mata rantai terlemah dalam sejarah Kage setiap desa tentu merupakan tugas yang sulit, terutama mengingat betapa sedikitnya sorotan yang diberikan kepada Kage lain dan negara mereka.

Semua Kemampuan "Hagoromo Otsutsuki", Leluhur Shinobi di Dunia Naruto

Namun, menyatukan rincian dari sejarah setiap desa shinobi melukis gambaran lengkap dari mereka yang tidak dapat dibandingkan dengan rekan-rekan mereka.

Tsuchikage — Kurotsuchi, Tsuchikage Keempat

5 Game Naruto Yang Sangat Rekomended, Gak Nyesel deh main Game ini!

Sebagai cucu Onoki, Tsuchikage Ketiga, penonton memiliki harapan tinggi untuk Kurotsuchi. Namun, kunoichi ini gagal mengejar prestasi para pendahulunya, karena kekuatannya pucat dibandingkan dengan Tsuchikage sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title