Naruto vs. Hashirama: Siapakah Shinobi Terkuat?

Naruto vs Hashirama: Siapakah Shinobi Terkuat?
Sumber :
  • Animehunch

Gadget – Dikenal sebagai dua ninja terkuat dalam sejarah, Naruto Uzumaki dan Hashirama Senju mencapai tingkat kekuatan yang sedikit karakter lain dapat harapkan dalam Naruto karya Masashi Kishimoto.

Penjelasan Dari Portal Karma Milik Boruto, Apa Fungsi Sebenarnya?

Berbagai faktor, termasuk ninjutsu, kekuatan chakra, dan taktik bertarung, menjadi penentu kunci dalam perbandingan antara keduanya.

Kedua shinobi memiliki keunggulan dan keahlian unik dalam bertarung. Hashirama, dengan kehebatannya dalam Wood Release dan keterampilan Sage Mode, menampilkan kekuatan alam yang luar biasa dan kemampuan penyembuhan yang kuat.

5 Dosa Sasuke yang Membuatnya Dibenci Oleh Fans Naruto

Di sisi lain, Naruto dikenal karena keberhasilannya dalam Rasengan, Rasenshuriken, dan Mode Sage, serta koneksi emosionalnya dengan binatang berekor.

4 Pengguna Mangekyou Sharingan di Naruto Shippuden, Siapa Saja Mereka?

Namun, perbandingan antara Naruto dan Hashirama bukanlah hal yang mudah. Kedua shinobi memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.

Hashirama mungkin lebih mahir dalam teknik segel dan genjutsu, sementara Naruto memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang chakra dan kecepatan fisik yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
img_title