Tanggal Rilis Solo Leveling Season 2 beserta Update Terbarunya!

Tanggal Rilis Solo Leveling Season 2 beserta Update Terbaru!
Sumber :
  • youtube

Gadget – Para pecinta manhwa (komik Korea) pasti tak asing lagi dengan Solo Leveling. Karya yang ditulis oleh Chugong (류공) dengan ilustrasi oleh Jang Sung-Rak (장성락) ini sukses menjadi fenomena global.

Spoiler One Piece 1114: Rahasia Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap!

Ceritanya yang seru, karakter yang menarik, serta gambar yang memukau membuat Solo Leveling banyak digandrungi pembaca. Tak berhenti sampai di situ. Pada awal tahun 2024, para penggemar dimanjakan dengan adaptasi anime Solo Leveling Season 1

Anime ini telah mendapatkan banyak penghargaan dan pujian dari para kritikus dan penggemar. Solo Leveling dianggap sebagai salah satu anime isekai terbaik yang pernah dibuat, dan bahkan dinobatkan sebagai salah satu anime terbaik di tahun 2024. Sayangnya, keseruan tersebut hanya berlangsung selama 12 episode.

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Para penggemar Solo Leveling di seluruh dunia kini menanti dengan penuh antusias kelanjutan kisah Sung Jin-Woo, sang Raja Bayangan. Di episode terakhir solo leveling di musim pertamanya, Jinwoo menggunakan kata kunci "Arise" atau "Bangkitlah" untuk membangunkan para tentara bayangannya, menandakan awal era baru sebagai Shadow Monarch.

Musim kedua anime Solo Leveling pun akan mengambil judul yang terinspirasi dari momen epik tersebut, yaitu Solo Leveling Season 2: Arise from the Shadow.

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Pertanyaan pun bermunculan: Kapan Solo Leveling Season 2 tayang? Akankah para Hunter favorit kita kembali beraksi?

Para penggemar Solo Leveling tak perlu menunggu lama. Kabar gembira datang dari Studio animasi yang menggarap Solo Leveling Season 1 secara resmi mengonfirmasi produksi musim kedua!

Halaman Selanjutnya
img_title