Serial Anime "Suzume" Kini Sudah Tersedia di Netflix

ilustrasi serial suzume
Sumber :
  • suzume

Gadget – Hari ini, pecinta anime dapat merayakan kedatangan film animasi Suzume di Netflix. Film yang sebelumnya telah sukses di Box Office ini menawarkan cerita menarik dan visual yang memukau, membuatnya layak untuk ditonton oleh semua kalangan.

Infinix Hadirkan Smart TV 43X5: Hiburan Berkualitas dengan Harga Hanya 2 Jutaan!

Dilansir dari data Box Office Mojo per 6 April, karya terbaru Makoto Shinkai Suzume, telah berhasil meraup lebih dari US$316,8 juta secara global, termasuk pendapatan yang mencapai ¥14,94 miliar di Jepang. Ini menjadikan Suzume sebagai film anime dengan pendapatan tertinggi keempat sepanjang masa.

Ada beberapa alasan mengapa Suzume layak untuk ditonton:

9 Rekomendasi Anime Netflix Wajib Tonton, Produksi Ghibli Paling Seru

1.Cerita Menarik dan Visual Memukau

Suzume, karya terbaru Makoto Shinkai, menghadirkan sinopsis dunia lain yang menarik untuk diikuti. Meskipun sederhana, film ini tetap menyuguhkan adegan ciamik yang memukau. Ceritanya tentang petualangan magis seorang siswi bersama laki-laki misterius untuk mengunci pintu agar bencana dapat dicegah. Dikemas dengan indah oleh CoMix Wave Films, Suzume berhasil memukau penonton dengan visualnya yang epik.

Film Dan Serial Netflix Untuk April 2024

2.Digarap oleh Sutradara Ternama

Suzume merupakan karya terbaru Makoto Shinkai, sutradara fenomenal yang terkenal akan karyanya seperti Your Name dan Weathering with You. Karya-karyanya selalu mencuri perhatian publik dengan kemampuannya dalam mengemas cerita dengan indah dan visual yang memukau.

Halaman Selanjutnya
img_title