Hunter x Hunter Kembali! Lama Hiatus Togashi Siap Lanjutkan Cerita Gon dan Kurapika

Hunter x Hunter Kembali! Lama Hiatus Togashi Siap Lanjutkan Cerita Gon dan Kurapika
Sumber :
  • huntexhuter.fandom.com

Gadget – Kabar gembira bagi para penggemar manga Hunter x Hunter! Setelah hiatus selama hampir 10 bulan, Yoshihiro Togashi, sang kreator, akhirnya memberikan tanda-tanda akan melanjutkan ceritanya.

Spoiler One Piece 1114: Rahasia Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap!

Kabar ini tentu disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para penggemar yang sudah lama menantikan kelanjutan kisah Gon Freecs dan kawan-kawan.

Isyarat kembalinya Hunter x Hunter pertama kali muncul di akun X Togashi pada awal pekan ini. Togashi mengunggah foto naskah dengan nomor 5 di sudutnya dan menuliskan "Moon Healing Escalation!", mengacu pada jurus ikonik Sailor Moon, karya istrinya, Naoko Takeuchi.

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Tak berhenti di situ, Togashi kemudian kembali mengunggah dua gambar naskah lain dengan nomor 6 dan 7, yang diyakini sebagai kode untuk chapter 406 dan 407.

Hiatusnya Hunter x Hunter memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi para penggemar. Sebelumnya, manga ini sempat hiatus selama 4 tahun di majalah Shonen Jump, dari November 2018 hingga Oktober 2022.

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Bahkan, pada November 2023, Togashi sempat mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan 4 skenario ending cerita Hunter x Hunter.

Ia menyebut skenario-skenario tersebut sebagai "warisan" jika ia tidak dapat menyelesaikan manganya. Salah satu skenario ending yang dibocorkan Togashi menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Jin, yang diduga sebagai cucu Gon Freecs.

Halaman Selanjutnya
img_title