Film Crayon Shin-chan Terbaru Hadir di Bioskop Indonesia 21 Juni 2024!

Film Crayon Shin-chan Terbaru Hadir di Bioskop Indonesia 21 Juni 2024!
Sumber :
  • crayon shin chan movies

Gadget – Penggemar setia Shin-chan, bersiaplah! Film animasi terbaru dari waralaba Crayon Shin-chan, Crayon Shin-chan the Movie: Battle of Supernatural Powers, akan segera menghibur kalian di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Juni 2024.

Siap-siap, Segera Tayang Film-film Seru di Akhir Mei, Ada Garfield dan Furiosa!

Kabar gembira ini diumumkan oleh CGV melalui situs web resmi mereka.

Film ke-31 ini menjadi film animasi 3D CG pertama dalam sejarah Shin-chan. Disutradarai oleh Histoshi One dan ditulis berdasarkan naskah dari Yoshito Usui, film ini menceritakan petualangan seru Shinnosuke yang mendapatkan kekuatan super setelah terkena cahaya misterius.

Sinopsis:

Link Download Minecraft Gratis di Android! Berikut Link APK Resmi!

Pada tahun 2023, dua cahaya misterius jatuh dari langit. Cahaya putih mengenai Shinnosuke, memberinya kekuatan super, sedangkan cahaya gelap menyelimuti seorang pemuda bernama Hiriya Mitsuru, membuatnya menjadi jahat.

Shinnosuke yang kini memiliki kekuatan super, harus bertarung melawan Hiriya yang ingin menguasai dunia. Pertempuran seru pun terjadi, penuh dengan aksi kocak dan tingkah lucu khas Shin-chan.

Link Live Streaming Prancis Vs Polandia Euro 2024 Malam Ini Pukul 23:00 WIB!

Film ini telah sukses besar di Jepang, meraup pendapatan box office hingga $23,65 juta dan menjadi film Crayon Shin-chan dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Halaman Selanjutnya
img_title