Inilah 10 Karakter Tertua di Naruto, Ada Yg Sudah Ribuan Tahun!

Inilah 10 Karakter Tertua di Naruto, Ada Yg Sudah Ribuan Tahun!
Sumber :
  • magdalene.com

Gadget – Dunia Naruto awalnya dipenuhi dengan konflik antar klan ninja sebelum desa-desa ninja didirikan. Dalam usaha untuk bertahan hidup, klan-klan ini mengirim anak-anak mereka ke medan perang, yang berujung pada tingginya angka kematian. Era berdarah ini dialami oleh karakter-karakter seperti Madara Uchiha dan Hashirama Senju.

7 Adegan Naruto Yang di Sensor di Berbagai Negara

Namun, setelah desa-desa ninja berdiri dan perdamaian tercipta, harapan hidup para ninja meningkat. Meskipun profesi ninja tetap berbahaya, lebih banyak ninja yang mampu mencapai usia dewasa, seperti yang terlihat dalam era Naruto Uzumaki.

Tokoh-tokoh utama dalam cerita Naruto memiliki rentang usia yang luas, mulai dari Konohamaru yang masih muda, anggota Konoha 11 yang remaja, hingga jonin berpengalaman berusia 20-an ke atas. Para penggemar Naruto tentu penasaran dengan usia karakter favorit mereka.

10 Misteri Besar Naruto yang Belum Terjawab, Penasaran Apa Saja?

Berdasarkan informasi tambahan di luar cerita utama, kita bisa mengetahui siapa saja karakter tertua di Naruto. Para ninja terkuat bisa mencapai usia 40-an, 50-an, bahkan lebih tua lagi. Beberapa karakter non-ninja pun termasuk dalam daftar ini. Berikut adalah karakter-karakter tertua dalam serial Naruto:

1. Gato

gato

Photo :
  • pierrot naruto
15 Urutan Kekuatan Anggota Akatsuki Paling Kuat, yang Pertama Tak Disangka-Sangka!

Gato adalah penjahat kecil namun berperan besar dalam alur cerita Negeri Nami, arc cerita utama pertama dalam serial anime Naruto. Meskipun jarang muncul langsung, Gato dikenal sebagai pengusaha kejam yang menggunakan bisnis pengirimannya untuk mengendalikan ekonomi Negeri Nami. Tujuannya adalah menguasai seluruh negeri tersebut.

Gato mempekerjakan berbagai ninja, mulai dari ninja biasa hingga Zabuza Momochi yang legendaris, untuk menjalankan rencananya. Ia berusaha mencegah Tazuna menyelesaikan pembangunan jembatan yang berpotensi memutus ketergantungan Negeri Nami pada bisnisnya, sehingga mereka bisa bebas dari cengkeramannya.

Meskipun perannya tidak terlalu besar dalam cerita Naruto secara keseluruhan, Gato menjadi gambaran kelamnya dunia Naruto di awal penayangan anime. Di usia 48 tahun, Gato menjadi salah satu karakter tertua di serial Naruto.

Halaman Selanjutnya
img_title