One Piece 1117: Vegapunk Ungkap Misteri "D", Zoro vs Gorosei Nusjuro Memanas!

One Piece 1117: Vegapunk Ungkap Misteri "D", Zoro vs Gorosei Nusjuro Memanas!
Sumber :
  • comicvine

Gadget – Spoiler panas One Piece 1117 telah beredar luas, membawa para penggemar ke pusaran ketegangan dan misteri yang semakin dalam.

Spoiler One Piece 1114: Rahasia Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap!

One Piece Chapter 1,117 berjudul "Mo", kita akan disuguhkan dengan kelanjutan pesan Vegapunk yang menggemparkan dunia, pertarungan epik Zoro melawan Gorosei Nusjuro, dan petunjuk mengejutkan tentang arti nama "D".

Pesan Vegapunk dan Reaksi Dunia

Chapter dibuka dengan reaksi penduduk dunia terhadap siaran Vegapunk. Don Krieg, Gin, Pearl, Montblanc Cricket, dan Aliansi Saruyama termasuk di antara mereka yang mendengarkan dengan penuh perhatian. Di markas Marine, Smoker dan Tashigi terlihat berdiskusi, kemungkinan tentang situasi yang sedang terjadi.

Zoro Berhadapan dengan Gorosei Nusjuro

Spoiler One Piece 1106: Luffy Beraksi, Para Raksasa Muncul

Di Egghead, pesan Vegapunk telah sampai pada bagian akhir. Para kru Topi Jerami bersiap untuk kabur. Namun, kedatangan Gorosei Nusjuro yang menyerang Sunny Go membuat Zoro dan Jinbe harus bertahan. Pertarungan sengit antara Zoro dan Nusjuro pun tak terelakkan.

Zoro menggunakan jurus Nittouryuu: Rashomon dengan pedang Sandai Kitetsu dan Enma untuk melawan serangan Nusjuro yang menggunakan pedang Kitetsu. Pertarungan ini menghasilkan gelombang kilat hitam dan api, menunjukkan kekuatan dahsyat dari kedua pendekar pedang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Buah Iblis Terkuat di One Piece, Siapa di Urutan Pertama?