Kekuatan Baru HImawari Setelah Menjadi Jinchuriki Kyubi !

Kekuatan Baru Himawari Setelah Menjadi Jinchuriki Kyubi!
Sumber :
  • gadget viva

Gadget –  Dunia ninja kembali gempar dengan kembalinya Kurama, sang Kyubi terkuat, di manga Boruto: Two Blue Vortex (TBV)! Kali ini, Kurama bereinkarnasi ke dalam tubuh yang tak terduga, yaitu Himawari Uzumaki, putri kedua Naruto Uzumaki.

7 Adegan Naruto Yang di Sensor di Berbagai Negara

Terungkap di chapter 8, Himawari menjadi Jinchuriki baru Kurama menggantikan ayahnya. Hal ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Himawari yang masih muda dan belum menunjukkan bakat ninja yang luar biasa.

Namun, di chapter 10, terungkaplah alasan mengapa Himawari terpilih. Bagi Bijuu seperti Kurama, kematian bukan akhir.

10 Misteri Besar Naruto yang Belum Terjawab, Penasaran Apa Saja?

Mereka akan bereinkarnasi seiring waktu, dan Kurama bangkit kembali di tubuh Himawari setelah Naruto menggunakan mode Baryon melawan Isshiki Otsutsuki.

Menariknya, Himawari memiliki keistimewaan dibandingkan Jinchuriki Kurama sebelumnya. Ia dapat berkomunikasi dengan Kurama secara langsung, hidup dengan jiwa dan raga yang sama. Hal ini tak terduga, bahkan oleh Kurama sendiri.

15 Urutan Kekuatan Anggota Akatsuki Paling Kuat, yang Pertama Tak Disangka-Sangka!

Kurama menduga, reinkarnasi ini terjadi karena Himawari mewarisi secuil chakranya sejak lahir, serta takdir yang diakibatkan oleh darah Uzumaki dan Hyuga yang mengalir dalam dirinya.

Keistimewaan lain, Himawari memiliki afinitas chakra yang tinggi dengan Kurama, bahkan melampaui Naruto! Hal ini terlihat saat Himawari menggunakan kekuatan Kurama untuk pertama kalinya melawan klon Shinju bernama Jura di chapter 10.

Halaman Selanjutnya
img_title