Madara vs Kaguya: Pertarungan Dewa dan Iblis! Siapa Yang Menang?

Madara vs Kaguya: Pertarungan Dewa dan Iblis! Siapa Yang Menang?
Sumber :
  • screenrant

Gadget – Serial Naruto memperkenalkan banyak penjahat ikonik dan kuat sepanjang ceritanya. Meskipun beberapa dari mereka mungkin kurang kuat namun memiliki dampak yang besar, semua layak mendapat perhatian.

Gila! Kyubi Himawari Udah Lebih Kuat dari Naruto!

Dua penjahat yang sangat menonjol muncul di akhir saga utama Naruto Uzumaki, yaitu Madara Uchiha dan otsutsuki">Kaguya Otsutsuki Keduanya adalah ancaman besar dengan skala global.

Dalam Naruto perdebatan tentang siapa yang lebih kuat antara Madara dan Kaguya menjadi menarik, sekaligus membahas siapa yang lebih baik sebagai penjahat.

6 Si Beban Tim di Anime Naruto yang Lebih Parah dari Sakura!

Madara Uchiha diperkenalkan sebagai karakter penting dalam cerita Naruto yang turut mendirikan desa Konohagakure. Sementara Kaguya Otsutsuki memiliki asal-usul yang lebih misterius dan gaib.

Keduanya adalah petarung hebat dengan banyak talenta. Menjadi menarik untuk mendiskusikan siapa di antara mereka yang lebih kuat dan siapa yang lebih baik sebagai penjahat.

Himawari Jadi Jinchuriki Kurama, Tapi Kalah Telak Lawan Jura!

Namun, dalam Naruto tingkat kekuatan tidak sejelas dalam Dragon Ball Z sehingga penting untuk melihat faktor-faktor yang memengaruhi.

Perbandingan Kekuatan Mentah: Madara vs. Kaguya

Halaman Selanjutnya
img_title