7 Bukti Cinta Naruto pada Hinata

Mengapa Naruto Memilih Menikahi Hinata, Bukan Sakura?
Sumber :
  • Naruto / Quora

Gadget - Naruto Uzumaki, sang Hokage Ketujuh, dikenal sebagai ninja yang penuh semangat, pantang menyerah, dan selalu mengejar mimpinya. Namun, di balik tekadnya yang membara, tersembunyi pula kisah cinta yang mengharukan dengan Hinata Hyuga, seorang ninja yang selalu mendukungnya dari balik bayang-bayang.

Inilah 7 Klan Baru Di Boruto

Bagi para penggemar Naruto, perjalanan cinta mereka berdua bagaikan roller coaster yang penuh dengan momen manis, pahit, dan mengharukan.

Bagi yang belum familiar, bersiaplah untuk menyelami bukti-bukti cinta Naruto pada Hinata yang mungkin terlewatkan!

1. Sumpah Penuh Kemarahan dan Darah

Pelajaran Penting dari Jiraiya untuk Naruto Uzumaki, Pelajaran Yang Membuatnya Jadi Sangat Kuat!

Ingatkah kamu saat Naruto bertarung melawan Neji Hyuga di Ujian Chunin? Di tengah pertarungan sengit itu, Neji hampir membunuh Hinata. Kemarahan Naruto meledak, dan ia bahkan rela mengambil darah Hinata untuk bersumpah bahwa dia akan mengalahkan Neji. Tindakan ini menunjukkan betapa Naruto sangat peduli pada Hinata dan tidak ingin dia terluka.

2. Pengakuan yang Tersirat

Pernahkah kamu memperhatikan perkataan Naruto saat berbicara dengan Sakura? Dalam salah satu momen, Naruto mengatakan bahwa dia menyukai orang yang "kuat, pantang menyerah, dan selalu percaya padanya." Tanpa sadar, deskripsi tersebut mengarah pada Hinata, yang selalu mengagumi dan mendukung Naruto, bahkan ketika dia diragukan oleh orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengapa Naruto Memilih Menikahi Hinata, Bukan Sakura?