Ini Rahasia Besar Boruto yang Ditemukan Sasuke, Kebenaran Menggemparkan!!

Rahasia Terbesar Boruto yang Ditemukan Oleh Sasuke
Sumber :
  • Crunchyroll/Boruto Naruto Next Generations

Gadget –  Pada chapter terbaru Boruto #44, para penggemar dikejutkan dengan sebuah rahasia besar yang terungkap tentang Boruto. Di tengah pertempuran sengit melawan organisasi Kara, Sasuke Uchiha menemukan fakta mengejutkan terkait Boruto Uzumaki, putra Naruto Uzumaki.

Kemenangan Pahit dan Misteri yang Terus Menggelayut

6 Daftar Jutsu Langka dalam Anime dan Manga Naruto, Hanya Muncul Sekali Saja!

Meskipun berhasil menyelamatkan Naruto dari Boro dan membawa Kawaki kembali ke Konoha, kemenangan Tim 7 terasa pahit. Sasuke dihantui keraguan dan kekhawatiran setelah mengetahui rahasia besar Boruto.

Boruto: Wadah Klan Otsutsuki?

Terungkap bahwa Boruto adalah wadah bagi klan Otsutsuki, ras alien yang haus akan kekuatan. Hal ini terkuak saat Boruto berubah menjadi sosok mengerikan dengan tanduk dan mengalahkan Boro. Sasuke yang berpengalaman dalam pertarungan melawan Otsutsuki, langsung mengenali tanda-tandanya.

Klan Otsutsuki dan Momoshiki yang Mengintai

7 Karakter Cewek Anime yang Disukai Wibu

Ingatan Sarada tentang pertarungan melawan Momoshiki Otsutsuki semakin memperkuat kecurigaan Sasuke. Momoshiki yang tertarik pada Boruto diyakini akan mencoba mengambil alih tubuhnya. Sasuke memahami bahaya besar yang mengintai Boruto dan Konoha.

Halaman Selanjutnya
img_title