Mengungkap Masa Lalu Minato dalam Naruto Gaiden

Mengungkap Masa Lalu Minato dalam Naruto Gaiden
Sumber :
  • narutopedia

Gadget – Para penggemar setia Naruto kembali dihadiahi oleh Masashi Kishimoto dengan manga one-shot terbaru, Naruto Gaiden: Uzu No Naka Tsumujikaze. Dalam cerita ini, Kishimoto membawa kita pada petualangan mendalam yang mengungkap berbagai aspek masa lalu Minato Namikaze, sang Yondaime Hokage.

7 Rahasia Tersembunyi! Jutsu Legendaris yang Hanya Muncul Sekali dalam Sejarah Ninja

Sebagai latar belakang, pada akhir tahun lalu, Kishimoto mengadakan pemilihan karakter terpopuler di seluruh franchise Naruto. Kejutan besar muncul ketika Minato Namikaze terpilih sebagai karakter paling populer, mengungguli bahkan Naruto dan Sasuke.

Menanggapi hal ini, Kishimoto merilis manga one-shot yang mengungkap fakta-fakta menarik tentang Minato yang selama ini masih misterius.

1. Eksplorasi Masa Lalu Minato

Misteri di Balik Satu Mata Rinnegan Sasuke: Kenapa Cuma Satu?

Salah satu daya tarik utama dari Naruto Gaiden ini adalah eksplorasi mendalam mengenai masa lalu Minato Namikaze. Meskipun sudah diperkenalkan sebelumnya dalam seri utama, banyak hal tentang Minato yang masih menjadi tanda tanya bagi penggemar.

Dalam manga ini, kita diajak menyelami kisah cintanya dengan Kuina, perjuangannya menciptakan Rasengan, dan rincian lain yang sebelumnya tidak terungkap.

2. Momen Terciptanya Rasengan

Halaman Selanjutnya
img_title
Terbongkar! 6 Ninja Legendaris yang Menjadi Tubuh Pain di Naruto