6 Ninja Terkuat yang Tak Terlihat Aksinya di Naruto

Sakumo Fugaku
Sumber :
  • Naruto

Gadget – Dalam serial Naruto">Naruto, terdapat banyak ninja kuat yang aksinya diperlihatkan dengan jelas. Namun, ada juga beberapa karakter ninja yang dikatakan sangat kuat, tetapi belum pernah benar-benar diperlihatkan beraksi. Berikut adalah enam ninja tersebut:

Bukan Kaleng-kaleng! 7 Jutsu Terkuat di Naruto yang Susah Banget Diucapkan

1. Sasuke Sarutobi
Sasuke Sarutobi adalah ninja legendaris dari klan Sarutobi di Konoha. Ia dikenal sebagai salah satu ninja terkuat dari klan ini. Sasuke Sarutobi adalah ayah dari Hiruzen Sarutobi dan kakek dari Asuma Sarutobi. Ia kemungkinan besar aktif pada era pembentukan desa Konoha. Kepopulerannya begitu besar hingga Mikoto Uchiha menamai anaknya, Sasuke Uchiha, berdasarkan nama Sasuke Sarutobi. Meski dikenal luas, wajahnya bahkan tidak pernah diperlihatkan dalam serial.

sarutobi#naruto

Terungkap! 5 Jutsu yang Bikin Naruto Kalah Telak, Siapa Sangka Hokage Ketujuh Ternyata...

2. Sakumo Hatake
Sakumo Hatake, juga dikenal sebagai Taring Putih dari Konoha, ditakuti oleh musuh-musuh dari desa lain. Ia dikenal sebagai ninja yang sangat kuat. Sayangnya, ia bunuh diri setelah dirundung karena dianggap bersalah atas gagalnya sebuah misi akibat menyelamatkan temannya. Ayah dari Kakashi Hatake ini belum pernah diperlihatkan aksinya dalam serial Naruto.

3. Fugaku Uchiha
Fugaku Uchiha adalah ayah dari Sasuke dan Itachi Uchiha, serta pemimpin klan Uchiha pada masanya. Ia berperan penting dalam Perang Dunia Ninja dan bahkan menjadi salah satu kandidat Hokage Keempat. Meskipun diketahui memiliki Mangekyou Sharingan, aksinya sebagai ninja kuat tidak pernah diperlihatkan dalam serial.

Rahasia Terbesar Jougan! 5 Fakta Mengejutkan yang Hanya Diketahui Klan Otsutsuki

uchica#naruto

4. Might Duy
Might Duy mungkin tidak dikenal sebagai ninja yang kuat di serialnya dan hanya digambarkan sebagai Genin tua. Namun, penonton mengetahui bahwa ia adalah ninja yang menguasai Hachimon atau Gerbang Kedelapan. Pertarungannya melawan Tujuh Ninja Pedang dari Kiri tidak pernah diperlihatkan, meskipun diketahui bahwa ia berhasil membunuh setengah anggota kelompok tersebut sebelum akhirnya mati.

Halaman Selanjutnya
img_title