5 Daftar Shinobi Terkuat di Era Boruto Two Blue Vortex: Siapa yang Berkuasa?

5 Karakter Terkuat di Manga Boruto Two Blue Vortex
Sumber :
  • screenrant

GadgetBoruto: Naruto Next Generations kembali hadir dengan alur cerita baru yang menegangkan setelah hiatus panjang! Manga "Boruto: Two Blue Vortex" ini mengambil setting dua tahun setelah pertarungan sengit antara Boruto dan Kawaki.

6 Daftar Jutsu Langka dalam Anime dan Manga Naruto, Hanya Muncul Sekali Saja!

Di era baru ini, banyak shinobi muda yang menunjukkan peningkatan kekuatan dan kemampuan yang luar biasa. Siapakah yang menduduki puncak shinobi terkuat di "Boruto: Two Blue Vortex"? Berikut 5 shinobi terkuat yang wajib kamu ketahui:

1. Sasuke Uchiha: Legenda yang Terluka

Dulu, Sasuke Uchiha adalah shinobi terkuat kedua setelah Naruto. Namun, di era "Two Blue Vortex", kekuatannya dirasa belum cukup untuk melawan ancaman baru seperti Kara dan Jigen.

7 Karakter Cewek Anime yang Disukai Wibu

Meskipun kehilangan Rinnegan karena Boruto, Sasuke masih memiliki Sharingan Mangekyo Abadi dan jutsu-jutsu kuat lainnya. Kehilangan ini membuatnya semakin terpojok, namun tekadnya untuk melindungi Konohagakure tidak pernah padam.

2. Eida: Dewi Bermata Maha Melihat

Eida adalah shinobi misterius yang memiliki kekuatan luar biasa. Dojutsu Senrigan miliknya memungkinkannya untuk melihat segala kejadian di dunia, masa lalu, dan masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Fakta Kakashi Hatake: Hokage Keenam Konoha di Anime Naruto