Seharusnya 5 Karakter Ini Tidak Mati Menurut Masashi Kishimoto dalam Anime Naruto

5 Karakter Naruto yang Harusnya Tidak Mati
Sumber :
  • Narutopedia Fandom

Gadget – Anime Naruto penuh dengan konflik dan intrik ninja yang membuat banyak karakter harus menghadapi kematian. Namun, ada beberapa karakter yang kematiannya terasa tidak perlu dan lebih baik jika mereka tetap hidup. Berikut ulasan mengenai lima karakter tersebut.

1. Neji Hyuga

Link Download Naruto Senki Mod Apk Full Character Terbaru 2024

Neji Hyuga adalah salah satu karakter yang kematiannya di Perang Ninja Keempat sangat disayangkan. Dia meninggal saat melindungi Naruto dan Hinata dari serangan Ekor Sepuluh.

Padahal, ada cara lain untuk menghindari serangan tersebut, sehingga hubungan antara Naruto dan Hinata tetap bisa berkembang tanpa harus mengorbankan nyawa Neji.

2. Hayate Gekko

6 Daftar Jutsu Langka dalam Anime dan Manga Naruto, Hanya Muncul Sekali Saja!

Hayate Gekko mungkin bukan karakter utama, namun kematiannya juga cukup tragis. Dia adalah pengawas Ujian Chunin yang meninggal setelah mengetahui rencana Suna dan Otto untuk menyerang Konoha.

Sayangnya, dia tersesat dan mati di desanya sendiri tanpa mendapatkan bantuan. Bahkan jika ada bantuan dari ninja Konoha, kematiannya mungkin bisa dihindari. Pada akhirnya, kematian Hayate tidak terlalu mempengaruhi cerita Naruto secara keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Karakter Cewek Anime yang Disukai Wibu