6 Segel Kutukan Terkuat di Naruto dan Boruto

6 Segel Kutukan Terkuat di Naruto dan Boruto
Sumber :
  • Narutopedia Fandom

Gadget – Dalam dunia anime "Naruto" dan "Boruto", segel kutukan adalah teknik penyegelan yang memiliki efek samping berbahaya.

Simak Rahasia Byakugan unik Himawari Uzumaki, Berbeda Dengan Klan Hyuga Lainya!

Efek-efek tersebut bisa berupa chakra yang tersumbat, tenaga yang tak dapat dikeluarkan, peningkatan kekuatan dengan mengorbankan chakra, hingga kematian langsung. Berikut adalah enam segel kutukan terkuat yang pernah ada dalam cerita ini.

1. Segel Kutukan Orochimaru

Segel kutukan Orochimaru adalah yang paling dikenal dalam dunia "Naruto". Melalui eksperimen dengan chakra alam dan senjutsu, Orochimaru menciptakan segel ini untuk para bawahannya atau subjek eksperimennya.

7 Sisi Gelap Anime Naruto yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Segel ini meningkatkan kekuatan pengguna dengan menyerap energi alami, memungkinkan perubahan bentuk tubuh, dan mengandung kesadaran Orochimaru, sehingga dia bisa dibangkitkan kapan saja. Contoh segel ini termasuk segel kutukan langit milik Sasuke dan Anko serta segel kutukan bumi milik Kimimaro.

2. Segel Kutukan Lidah Anbu Root

Segel ini diciptakan oleh Danzo, seorang yang sangat berhati-hati. Segel yang bernama lengkap Zekka Konzetsu no In ini ditanamkan pada seluruh anggota Anbu Root.

Halaman Selanjutnya
img_title
Alasan yang Membuat Danzo Tidak Gunakan Kekuatan Kotoamatsukami Saat Lawan Sasuke!