Mengenal 6 Tubuh Pain di Naruto: Siapa Saja Mereka?

Mengenal 6 Tubuh Pain di Naruto: Siapa Saja Mereka?
Sumber :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

Gadget – Dalam anime dan manga Naruto, karakter Pain menjadi salah satu antagonis yang paling ikonik. Tubuh Pain tidak dipilih secara sembarangan oleh Nagato, sang pengendali. Masing-masing tubuh berasal dari ninja yang pernah ada, masing-masing dengan kisah dan kemampuan unik. Yuk, kita kenali siapa saja mereka!

1. Deva Path - Yahiko

Fakta Konohamaru Mengungguli Naruto: Rasengan yang Lebih Baik, Lebih Cerdas

Deva Path - Yahiko

Photo :
  • Crunchyroll/

Deva Path adalah tubuh utama Pain yang menggunakan jasad Yahiko. Yahiko adalah salah satu dari tiga murid yatim piatu Jiraiya. Nagato memilih Yahiko sebagai Deva Path dan pemimpin Akatsuki karena ingin Yahiko tetap menjadi simbol kepemimpinan, meskipun misi Akatsuki telah berubah. Dengan menggunakan tubuh Yahiko, Nagato memberikan kesan kuat dan otoritas pada Deva Path.

2. Naraka Path

Berikut 5 Karakter Ini Seharusnya Tidak Mati Menurut Masashi Kishimoto dalam Anime Naruto

Naraka Path

Photo :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

Naraka Path berfungsi untuk menginterogasi lawan. Dengan kemampuannya memanggil Meifu no O atau Raja Neraka, ia bisa menarik jiwa dari targetnya dan bahkan menghidupkan kembali mereka. Tubuh yang digunakan untuk Naraka Path adalah jasad seorang pendeta desa yang tidak diketahui identitasnya, yang pernah bertemu singkat dengan Jiraiya.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Dosa Sasuke yang Membuatnya Dibenci Oleh Fans Naruto