7 Fakta Mengejutkan di Balik Anime Naruto, Sisi Gelap dan Penuh Misteri

7 Fakta Mengejutkan di Balik Anime Naruto, Sisi Gelap dan Penuh Misteri
Sumber :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

GadgetAnime Naruto memang terkenal dengan petualangan seru dan aksi pertarungannya, namun di balik semua itu, ada banyak sisi gelap yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemarnya. Dalam cerita Naruto, terdapat banyak momen konflik yang berbahaya dan mengancam, terutama pada masa perang yang memperlihatkan sisi gelap dunia mereka yang belum merdeka. Bagaimana sebenarnya potret sisi gelap itu? Berikut ini adalah 7 sisi gelap dalam anime Naruto yang akan membuat kamu tercengang.

1. Anak-anak Dilatih untuk Jadi Pembunuh

Ini 5 Fakta Penting Persaingan Klan Senju vs Klan Uchiha di Naruto

Konoha

Photo :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

Pada awal pembentukan desa ninja, anak-anak dilibatkan dalam perang antar klan, bahkan dari usia yang sangat muda, di bawah 5 tahun. Setelah desa ninja terbentuk, Tobirama menciptakan Akademi Ninja yang melatih dan mendidik anak-anak untuk menjadi ninja pembunuh. Meskipun sekarang anak-anak memiliki pilihan untuk menjadi ninja dan menerima pelatihan sebelum terjun ke dalam konflik, namun realitanya tetap saja mereka dipersiapkan untuk menghadapi kekerasan dan kematian sejak dini.

2. Ujian Chuunin yang Mempertontonkan Kematian Sesama

Kenapa Sasuke Tidak Menggunakan Genjutsu Saat Melawan Naruto? Ini Alasannya!

Ujian Chuunin

Photo :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

Di masa Boruto, ujian Chuunin telah menjadi lebih damai dengan peraturan yang melarang membunuh atau bertindak ekstrem. Namun, di masa Naruto, ujian Chuunin adalah ajang di mana anak-anak berusia 10 tahun ke atas saling berhadapan untuk saling membunuh. Menjadi Chuunin memang mengharuskan mereka membuat keputusan dalam situasi hidup dan mati, namun ujian ini benar-benar membawa mereka dalam bahaya nyata. Tidak jarang, para peserta ujian harus menyaksikan kematian teman-teman mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Shinobi Terkuat Tanpa Bijuu di Serial Anime Naruto: Bukti Kekuatan Tanpa Monster Ekor!