Film Attack on Titan The Movie: THE LAST ATTACK Siap Tayang di Jepang

Film Attack on Titan The Movie: THE LAST ATTACK Siap Tayang di Jepang
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Siapa yang tak kenal dengan Attack on Titan? Serial anime yang telah menyedot perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia ini akhirnya akan mencapai puncaknya dengan rilis film terbaru mereka, Attack on Titan The Movie: THE LAST ATTACK.

3 Rahasia Dibalik Kekuatan Mokuton no Jutsu Yamato di Naruto!

Film ini direncanakan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 8 November mendatang. Berjudul THE LAST ATTACK, film adalah sebuah perayaan dari perjalanan epik yang telah kita lalui bersama Eren Yeager dan kawan-kawan.

Attack on Titan The Movie: THE LAST ATTACK

Attack on Titan The Movie: THE LAST ATTACK merupakan film kompilasi yang menggabungkan kedua bagian dari Attack on Titan Final Season THE FINAL CHAPTERS menjadi satu film berdurasi 145 menit.

4 Kemungkinan, Bagaimana Kalau Itachi Uchiha Memiliki Rinnengan di Anime Naruto?

Tapi bukan sekadar pengulangan dari yang telah kita saksikan di serialnya, tetapi sebuah versi baru yang dirancang khusus untuk pengalaman menonton di layar lebar.

Sutradara Yuichiro Hayashi, yang telah menjadi otak di balik kesuksesan serial ini, mengatakan bahwa dia awalnya merancang THE FINAL CHAPTERS dengan konsep sebuah film di benaknya.

6 Karakter yang Kuat Tapi Punya Penyakit Mematikan di Anime Naruto dan Boruto

“Saya awalnya menggambar storyboard [untuk THE FINAL CHAPTERS] dengan ide bahwa itu akan ditonton sebagai satu film. Jadi, memiliki kesempatan untuk semua orang menontonnya di lingkungan terbaik, yaitu bioskop, adalah impian yang menjadi kenyataan bagi saya,” ungkap Hayashi.

Halaman Selanjutnya
img_title