3 Alasan Madara Uchiha Lebih Pantas Jadi Musuh Terakhir Naruto

Madara Uchiha
Sumber :
  • Narutopedia - Fandom

Gadget – Dalam anime Naruto, menjelang akhir seri, kita disuguhkan Perang Dunia Shinobi Keempat, pertarungan besar yang mempertemukan seluruh shinobi melawan ancaman terbesar yang pernah ada. Madara Uchiha muncul sebagai musuh utama yang mendominasi hampir sepanjang perang.

Daftar 10 Karakter Tertua di Naruto: Beberapa Sudah Berusia Ribuan Tahun!

Namun, Madara bukanlah penjahat terakhir. Alih-alih, Kaguya Otsutsuki, sosok alien yang tiba-tiba muncul, mengambil alih peran tersebut.

Banyak penggemar yang merasa kecewa dengan keputusan ini, dan tak sedikit yang berpendapat bahwa Madara Uchiha jauh lebih pantas menjadi musuh terakhir.

12 Shinobi Konoha Ini Sangat Ditakuti oleh Desa Lain di Naruto

Berikut adalah 3 alasan mengapa Madara Uchiha seharusnya menjadi penjahat pamungkas di Perang Dunia Shinobi 4.

1. Kematian Madara yang Tidak Masuk Akal

Salah satu alasan terbesar adalah bagaimana kematian Madara terasa tidak masuk akal dan mengecewakan. Sejak kemunculannya kembali di medan perang, Madara langsung menjadi ancaman besar bagi Pasukan Aliansi Shinobi.

7 Karakter di Anime Naruto yang Mengalahkan Trio Sannin Legendaris!

Dengan kekuatan luar biasa, dia berhasil menaklukkan Lima Kage, bahkan keempat Hokage yang telah dibangkitkan. Madara juga menjadi Jinchuriki Ekor Sepuluh dan mampu mengaktifkan Mugen Tsukuyomi, jebakan ilusi yang memenjarakan hampir semua orang di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title