Karakter Dengan Latar Belakang Paling Menyedihkan Di Naruto

Karakter Dengan Latar Belakang Paling Menyedihkan Di Naruto
Sumber :
  • zFlas

Gadget – Selama lebih dari satu dekade, Naruto telah menjadi salah satu serial anime dan manga yang paling populer di seluruh dunia. Meskipun ceritanya telah berakhir beberapa tahun yang lalu, daya tariknya masih kuat. Cerita Naruto berlatar di dunia yang dikuasai oleh ninja-ninja dengan berbagai teknik dan kemampuan.

5 Fakta Menarik Jurus Baru Kakashi "Shiden", yang Lebih Aman Dibanding Raikiri

Penggemar menyukai serial ini karena kisahnya yang penuh aksi tentang persahabatan dan tekad yang kuat, serta karakter-karakter yang mendalam.

Seperti kebanyakan cerita, Naruto memperkenalkan beragam karakter dari segala lapisan masyarakat. Meskipun beberapa dari mereka memiliki masa lalu yang cerah, tidak semua karakter beruntung.

7 Kesalahan Besar Sasuke Yang Membuatnya Semakin Dibenci Saat Jadi Ninja Pelarian

Baik pahlawan maupun penjahat, banyak yang memiliki latar belakang yang menyedihkan. Dalam dunia Naruto, beberapa karakter bahkan memiliki masa lalu yang sangat tragis.

10. Haku

haku

Photo :
  • kitaTV
Mungkinkah Kashin Koji yang Mengajari Boruto Teknik Hiraishin? Ini Penjelasannya

Dia adalah seorang ninja baik hati yang dilatih oleh Zabuza, tetapi kehidupannya dipenuhi dengan tragedi. Ayahnya mencoba membunuhnya karena memiliki Kekkei Genkai, kemampuan khusus yang ditakuti di desanya. Haku menjadi yatim piatu setelah mengalami kejadian mengerikan itu, hingga Zabuza menyelamatkannya.

9. Neji

Neji

Photo :
  • Quora
Halaman Selanjutnya
img_title