10 Momen Terbaik Naruto yang Akan Membuat Anda Bernostalgia!

10 Momen Terbaik Naruto yang Akan Membuat Anda Bernostalgia!
Sumber :
  • Pxfuel

Gadget – Meskipun ada banyak adegan mengagumkan yang ditawarkan oleh seri ini, hanya beberapa di antaranya yang berhasil menjadi bagian dari sejarah anime dan manga sebagai momen-momen ikonis.

10. Episode #1 Menyampaikan Segalanya yang Menakjubkan tentang Naruto

Pelajaran Penting dari Jiraiya untuk Naruto Uzumaki, Pelajaran Yang Membuatnya Jadi Sangat Kuat!

naruto episode 1

Photo :
  • narutopedia

Seri Naruto berhasil memikat sejak awal. Berjudul "Enter Naruto Uzumaki", episode ini memperkenalkan penggemar pada ninja hiperaktif yang terkenal. Saat Naruto ditipu oleh Mizuki untuk mencuri Gulungan Segel, dia diserang oleh ninja lain.

Inilah Sosok Guru Yang Mengubah Naruto Menjadi Ninja Terkuat, Siapa saja mereka?

Untungnya, Iruka datang untuk membantu Naruto dan menyembunyikannya dari Mizuki. Saat itulah Iruka dengan tulus membela Naruto dari perlakuan buruk Mizuki, mengatakan bahwa Naruto adalah murid yang luar biasa yang mengenal penderitaan lebih dari siapa pun, dan meskipun ada monster yang tersegel di dalam dirinya, dia tetap Naruto dari Daun Tersembunyi.

Naruto meleleh dalam air mata, karena ini pertama kalinya seseorang mengakui dirinya sebagai manusia.

9. Shikamaru Membalas Dendam untuk Gurunya yang Telah Tiada

Byakugan, Sharingan, Rinnegan: Membongkar Misteri Dōjutsu Terkuat Naruto!

shikamaru kill hidan

Photo :
  • narutopedia

Setelah menerima kematian gurunya, dia dengan tenang merancang rencana dengan Kakashi dan timnya untuk mengalahkan Hidan dan Kakuzu.

Rencana Shikamaru melibatkan memisahkan dua musuh tersebut dan menghadapi Hidan sendirian di hutan milik klannya. Seperti biasa, Hidan menjadi sombong, tapi dia tidak menyadari rencana detail yang telah disusun untuk mengalahkannya.

Shikamaru memerangkapnya dengan bom kertas, memutilasi tubuhnya, dan melemparkannya ke dalam lubang. Sesaat sebelum lubang ditutup, dia mengejek agama Hidan dan menyatakannya sebagai Tuhan baginya.

Halaman Selanjutnya
img_title