Polytron Big Band BB 5510: Speaker Canggih untuk Pengalaman Audio yang Menggelegar

Polytron Big Band BB 5510: Speaker Canggih untuk Pengalaman Audio yang Menggelegar
Sumber :
  • Bukureview

Gadget – Polytron, perusahaan elektronik yang berpusat di daerah Kudus, Jawa Tengah ini semakin serius untuk menunjukkan kehadirannya di sektor audio melalui peluncuran Big Band seri teranyar, yakni Polytron Big Band BB 5510.

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Marshall Terlaris, Fitur Mewah, Harga Terjangkau

Polytron Big Band BB 5510

Photo :
  • youtube

Perangkat yang satu ini ternyata bukan HiFi sembarangan loh, sebab Polytron Big Band BB 5510 digadang-gadang memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai sebuah Amplitheater yang harus dipunyai oleh orang yang gemar memainkan band di rumahnya.

Ubah Ruang Tamu Menjadi Bioskop dengan Sony BRAVIA 7 Mini LED!

Perangkat ini memiliki arsitektur yang kuat dan bisa diandalkan sebab mempunyai 3-Way Floorstanding Speaker, yang mana akan menyajikan hasil audio yang istimewa dengan suara yang powerfull dan kuat.

Melalui sebuah terobosan yang bernama Rocket Blaster, hasil audio bass akan konsisten di seluruh kontur lantai rumah Anda.

5 Pilihan Speaker Harman Kardon Terbaik 2024: Suara Jernih, Ngebass dan Memukau!

Teknologi Mesin Rocket Blaster dianggap sebagai fitur andalan dan sebagai terobosan teranyar pada desain speaker New Big Band, yakni desain yang terletak di sebelah bawah badan speaker utama yang idenya diambil dari suara roket yang kuat.

Sedangkan kehadiran fitur Bluetooth akan mempermudah pengguna ketika hendak memutar lagu dari perangkat smartphone atau tablet tanpa perlu memakai kabel.

Halaman Selanjutnya
img_title