12 Daftar Shinobi Konoha Ini Sangat Ditakuti oleh Desa Lain di Naruto

12 Ninja Konoha ini Sangat Ditakuti
Sumber :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

Gadget – Di dunia penuh misteri dan pertempuran sengit, Desa konoha">ninja Konoha diakui sebagai yang terkuat dalam serial Naruto.. Tak hanya menjadi rumah bagi sang protagonis, Naruto, Konoha juga melahirkan shinobi-shinobi tangguh yang namanya menggema di seluruh penjuru negeri.

Alasan Mengapa Obito Tak Pernah Gunakan Susanoo di Naruto?

Siapakah mereka? Berikut 12 shinobi Konoha yang membuat gemetar nyali para ninja dari desa lain!

1. Hashirama Senju

Hashirama Senju adalah legenda dalam dunia ninja Naruto, dianggap sebagai salah satu yang terkuat di masanya. Sebelum menjadi Hokage atau Konoha terbentuk, nama Hashirama sudah sangat terkenal di seluruh dunia ninja.

Daftar 9 Biju yang Ditangkap Akatsuki Inilah Urutan Paling Sulit di Anime Naruto

Bukti pengaruhnya adalah pembentukan desa-desa ninja dan sistem Kage lainnya, menandakan bahwa Hashirama dipantau oleh desa-desa lain. Kakuzu yang dikirim untuk membunuh Hashirama juga menunjukkan betapa diincarnya Hashirama oleh desa-desa lain, baik besar maupun kecil.

2. Madara Uchiha

Madara Uchiha awalnya adalah anggota Konoha sebelum berkhianat. Sebagai rival Hashirama, sudah pasti Madara ditakuti oleh ninja dari desa lain. Pertemuan pertamanya dengan Mu dan Onoki menunjukkan ketakutan mereka, bahkan ketika Mu sendiri merupakan ninja yang cukup kuat. Hingga Perang Dunia Ninja Keempat, namanya masih menimbulkan ketakutan di kalangan orang-orang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Daftar 6 Guru Hebat yang Kekuatannya Telah Dilampaui Oleh Naruto