Jutsu Terkuat Minato Namikaze: Kehebatan Sang Hokage Keempat

Daftar Jutsu Terkuat Minato Namikaze
Sumber :
  • Narutopedia Fandom

GadgetMinato Namikaze, Hokage Keempat dari Konoha, dikenal bukan hanya karena kecerdasannya yang luar biasa di akademi, tetapi juga berkat berbagai jurus legendarisnya yang memukau. Yuk, kita telaah lebih dalam tentang jutsu-jutsu terkuat yang dimilikinya!

1. Rasengan

Berikut 6 Fakta Tentang Sage Mode Yang Sangat Sulit Untuk Dikuasai di Anime Naruto

Minato Namikaze adalah pencipta Rasengan, sebuah teknik yang memusatkan chakra alam di tangan untuk membentuk pusaran bola angin yang dahsyat. Teknik ini sangat efektif dalam pertarungan karena tidak memerlukan segel tangan.

Meski begitu, Minato meninggal sebelum sempat menyempurnakan teknik ini sepenuhnya. Rasengan kemudian menjadi salah satu jutsu ikonik yang diwariskan kepada murid-muridnya, termasuk Naruto Uzumaki, putranya.

2. Hiraishin no Jutsu: Teleportasi Kilat

Rahasia Dibalik Kunai Minato Namikaze yang Berbeda dari Ninja Lainnya di Naruto

Hiraishin no Jutsu, atau dikenal juga sebagai Teknik Kilat Kuning, memungkinkan Minato untuk berpindah tempat secara instan ke lokasi yang telah ditandai dengan segel khusus. Teknik ini juga dikenal dengan nama Flying Thunder God Technique.

Kecepatan dan efektivitas dari jutsu ini membuat Minato dijuluki "Kilat Kuning dari Konoha". Dia bahkan mengajarkannya kepada penjaga Hokage lainnya untuk meningkatkan kemampuan pertahanan desa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kenapa Nagato Tak Menghidupkan Jiraiya di Naruto? Simak Alasannya!