Begal Bitcoin Mengancam: Waspada dengan Maraknya Kejahatan di Dunia Kripto!

Gold Bitcoin
Sumber :
  • Freepick

Gadget -  Pasangan paruh baya di Rönninge, selatan Stockholm, belum lama ini, menjadi sasaran terbaru dari geng begal Bitcoin yang tengah marak di Swedia.

ETF Bitcoin dan Ethereum Hong Kong Mengalami Kegagalan Saat Pertama Kali Diluncurkan

Cryptopotato melaporkan, aksi begal tersebut, yang terjadi awal pekan ini, membuka mata terhadap lonjakan kejahatan terkait aset crypto-currency seperti Bitcoin di Swedia.

Korban, yang kini pulih dari kejadian tersebut, menjadi korban serangan brutal oleh sekelompok begal bersenjata api yang berencana untuk merebut aset Bitcoin mereka.

Portofolio Kripto BlackRock Ini Mungkin Buat Kamu Penasaran, Apa Saja Koleksinya?

Meskipun cedera yang dialami dalam insiden ini dikabarkan tidak mengancam jiwa, dampak psikologis pada korban tidak dapat dianggap remeh.

Serangan terbaru ini mengikuti pola yang mengkhawatirkan dari perampokan terkait Bitcoin di Swedia, seperti yang dicatat oleh Anggota Dewan di Yayasan cStarkNet, Eric Wall.

Bitcoin Masih Uptrend Setelah Halving? Ini Penjelasannya

Wall, yang memantau kejadian-kejadian ini, menekankan seriusnya tren ini, merinci serangan serupa bulan lalu di Södertälje yang melibatkan dua tokoh terkemuka dalam komunitas Bitcoin dan kripto.

Dalam kasus tersebut, salah satu individu mengalami tiga jam penyiksaan fisik, sementara yang lain dengan selamat terhindar karena pasangannya satu-satunya yang berada di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title