[Trending] Bitcoin, Ethereum dan Crypto Terpopuler di Google Oktober 2023

[Trending] Bitcoin, Ethereum dan Crypto Terpopuler di Google Oktober 2023
Sumber :
  • Unsplash

Gadget - Pencarian Bitcoin, Ethereum, dan melejit di Google sepanjang Oktober 2023. Hal ini terlihat dari data Google Trends yang menunjukkan bahwa minat pada ketiga kata kunci tersebut mencapai skor tertinggi sepanjang tahun 2023.

6 Altcoin Pilihan yang Akan Naik Tinggi Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya!

Pada tanggal 30 Oktober 2023, minat pada kata kunci "Bitcoin" mencapai skor 100, yang merupakan skor tertinggi yang pernah dicapai. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap Bitcoin sangat tinggi.

Minat pada kata kunci "Ethereum" juga meningkat signifikan, mencapai skor 100 pada tanggal 30 Oktober 2023. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap Ethereum juga sangat tinggi.

Bitcoin Diminati

ETF Bitcoin dan Ethereum Hong Kong Mengalami Kegagalan Saat Pertama Kali Diluncurkan

Peningkatan minat pencarian Bitcoin, Ethereum, dan crypto ini diperkirakan disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain:

  • Kenaikan harga Bitcoin dan Ethereum
  • Semakin banyaknya masyarakat yang tertarik untuk berinvestasi di crypto
  • Beberapa negara yang mulai mengakui Bitcoin sebagai mata uang legal

Kenaikan harga Bitcoin dan Ethereum yang signifikan sepanjang tahun 2023 diperkirakan menjadi salah satu faktor utama yang menyebabkan peningkatan minat pencarian kedua aset digital tersebut. Hal ini membuat masyarakat semakin tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bitcoin dan Ethereum.

Halaman Selanjutnya
img_title
Portofolio Kripto BlackRock Ini Mungkin Buat Kamu Penasaran, Apa Saja Koleksinya?