Bitcoin Wallet Miliarder Melonjak Tiga Kali Lipat!

Bitcoin Wallet Miliarder Melonjak Tiga Kali Lipat
Sumber :
  • VIVA

Gadget - Jumlah wallet Bitcoin yang menyimpan aset lebih dari US$1 juta (setara dengan Rp15,7 miliar) meningkat tiga kali lipat dalam 11 bulan terakhir. Data tersebut menunjukkan bahwa investor Bitcoin makin optimis terhadap prospek jangka panjang mata uang kripto tersebut.

ERC-404: Tren Baru di Dunia Kripto

Berdasarkan data dari wallet Bitcoin kategori miliarder meningkat dari 23.795 alamat pada 1 Januari menjadi 81.925 alamat pada 15 November 2023. Kenaikan tersebut mencapai 237%, yang merupakan angka yang cukup signifikan.

Peningkatan jumlah wallet Bitcoin kategori miliarder ini didukung oleh beberapa faktor, seperti:

  • Kenaikan harga-harga-harga Bitcoin. Harga Bitcoin telah naik lebih dari 100% dalam setahun terakhir, yang mendorong investor untuk berinvestasi lebih banyak di Bitcoin.
  • Pembentukan komunitas Bitcoin. Semakin banyak orang yang percaya pada masa depan Bitcoin, sehingga mereka mulai berinvestasi di Bitcoin.
  • Perkembangan teknologi . Teknologi blockchain, yang menjadi dasar Bitcoin, terus berkembang, sehingga meningkatkan kepercayaan investor terhadap Bitcoin.
3 Koin Kripto Bagus Untuk Investasi di Bulan Mei 2024, Salah Satunya Sedang Presale!

Peningkatan jumlah wallet Bitcoin kategori miliarder ini menunjukkan bahwa Bitcoin semakin diminati oleh investor besar. Hal ini juga menunjukkan bahwa investor besar makin optimis terhadap prospek jangka panjang Bitcoin.

ETF Bitcoin dan Ethereum Hong Kong Mengalami Kegagalan Saat Pertama Kali Diluncurkan

Peningkatan jumlah dompet Bitcoin milik orang kaya telah menembus rekor, dengan pertumbuhan mencapai 237% sejak awal tahun. Sumber gambar : Glassnode

Halaman Selanjutnya
img_title