Bitcoin Bullish, Menuju All Time High?

Bitcoin Bullish, Menuju All Time High?
Sumber :
  • VIVA

Gadget - Dalam analisis terbarunya, CEO media finansial ADVFN, Clem Chambers, menyoroti sinyal Bitcoin yang luar biasa dalam chart. Chart tersebut, yang menampilkan pola yang mencolok, menunjukkan tren bullish yang berpotensi untuk cryptocurrency terkemuka di dunia.

Menguak Keindahan dan Keajaiban Fenomena Fraktal

ETF Bitcoin dan Ethereum Hong Kong Mengalami Kegagalan Saat Pertama Kali Diluncurkan

Fraktal, pola berulang yang ditemukan oleh Profesor Benoit Mandelbrot, telah lama menjadi topik minat dalam analisis teknis, terutama di sektor cryptocurrency.

Chambers, pakar analisis teknis, percaya bahwa fraktal bukan sekadar keanehan akademis. Pola berulang yang misterius ini telah membimbing beberapa kampanye paling menguntungkannya, seperti pada 2020-2021.

Portofolio Kripto BlackRock Ini Mungkin Buat Kamu Penasaran, Apa Saja Koleksinya?

Chambers membandingkan chart sinyal bullish Bitcoin jangka panjang yang dihiasi dengan pola fraktal dengan reli BTC tahun 2013.

Photo :

"Berdasarkan pola historis, Bitcoin berpotensi mencapai harga tertinggi baru," kata Chambers dalam artikelnya di

"Chambers membandingkan pola fraktal dengan brokoli romanesco untuk menjelaskan bagaimana alam sering mencerminkan pasar keuangan," kata Forbes.

"Pola fraktal adalah contoh bagaimana alam dan pasar keuangan dapat memiliki pola berulang. Untuk memahami pasar keuangan, penting untuk menemukan pola ini dan memahami implikasinya," kata Chambers.

Bitcoin: Apakah Ini Awal dari Era Baru?

Proyek ETF Bitcoin yang akan datang dan pemotongan suku bunga yang diantisipasi pada April 2024 diyakini oleh Chambers dapat semakin mempengaruhi lintasan Bitcoin.

Halaman Selanjutnya
img_title