Analisis: Shibarium Jadi Kunci Potensi Kenaikan Harga SHIB

Analisis: Shibarium Jadi Kunci Potensi Kenaikan Harga SHIB
Sumber :
  • VIVA

Gadget - Shibarium, proyek Layer-2 milik Shiba Inu, menjadi salah satu faktor yang diyakini akan meningkatkan harga-harga-harga SHIB tahun ini. Analis memperkirakan bahwa harga SHIB dapat naik dua kali lipat, dari harga saat ini sekitar US$0,000008 menjadi US$0,000016.

Portofolio Kripto BlackRock Ini Mungkin Buat Kamu Penasaran, Apa Saja Koleksinya?

Harga Shiba Inu (SHIB) telah menunjukkan tren positif baru-baru ini, namun masih tertinggal dibandingkan dengan altcoin lain. Pertumbuhan harga tahunan SHIB hingga saat ini sekitar 4,97 persen, sedangkan altcoin lain seperti Solana (SOL) dan Avalanche (AVAX) telah tumbuh lebih dari 100 persen dalam setahun terakhir.

Simak Kisah Trader Kripto yang Cuan Lebih Dari $23 Juta Dari Memecoin Solana!

Secara historis, harga SHIB hanya melewati ambang US$0,000016 sekali sejak Mei 2022, selama lonjakan singkat pada Agustus 2022. Lonjakan ini terjadi karena berbagai faktor, termasuk peluncuran Shibarium, proyek blockchain Layer-2 milik Shiba Inu.

Konteks ini menambah bobot pada prediksi analis yang memperkirakan bahwa harga SHIB dapat naik dua kali lipat tahun ini. Namun, prediksi ini perlu dibuktikan dengan pergerakan harga SHIB di masa depan.

Kabar Baik Dari Blockchain TON Setelah Update Pemangkasan Biaya Transaksi Secara Drastis!

Di sisi lain, indikator harga impas IntoTheBlock menunjukkan bahwa sejumlah besar alamat saat ini mengalami kerugian, setelah membeli SHIB dengan harga yang lebih tinggi dari nilainya saat ini. Ini menunjukkan titik tekanan potensial untuk kenaikan harga.

Halaman Selanjutnya
img_title