XRP Relisted di Bursa Kripto, AMM di XRP Ledger Segera Dirilis

XRP Relisted di Bursa Kripto, AMM di XRP Ledger Segera Dirilis
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - XRP, salah satu terbesar di dunia, telah kembali di-relist di sejumlah bursa . Hal ini merupakan kabar baik bagi para pemegang XRP, yang sebelumnya sempat mengalami kerugian akibat XRP di-delisted dari sejumlah bursa kripto akibat kasus hukum antara Ripple dan SEC.

5 Token AI Potensial yang Siap Meroket di Bullish Pasar Kripto Tahun Ini

relisting-relisting-Relisting XRP di bursa kripto ini merupakan hasil dari upaya Ripple untuk menyelesaikan kasus hukumnya dengan SEC. Ripple telah mengajukan gugatan balik terhadap SEC, dan kasus tersebut masih dalam proses persidangan.

Selain relisting di bursa kripto, Ripple juga memiliki rencana untuk merilis AMM di XRP Ledger. AMM adalah sebuah protokol yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan aset kripto secara otomatis.

3 Top Memecoin yang Siap Meroket di Bulan Mei 2024

Ripple berencana untuk merilis AMM di XRP Ledger pada tahun 2024. AMM ini akan menggunakan XRP sebagai token gasnya.

Relisting XRP di bursa kripto dan rencana Ripple untuk merilis AMM di XRP Ledger diperkirakan akan memiliki dampak yang signifikan terhadap XRP.

Dampak Relisting XRP di Bursa Kripto

7 Top Memecoin yang Berpotensi Naik 10-50x Lipat di Halving 2024

Relisting XRP di bursa kripto akan meningkatkan likuiditas-likuiditas-likuiditas XRP. Hal ini akan memudahkan para investor untuk membeli dan menjual XRP. Selain itu, relisting XRP juga akan meningkatkan kepercayaan investor terhadap XRP.

Halaman Selanjutnya
img_title