Dogecoin Reli 10 Persen, Investor Berspekulasi Kenaikan Lanjut

Dogecoin Reli 10 Persen, Investor Berspekulasi Kenaikan Lanjut
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - Dogecoin, berbasis yang populer, baru-baru ini menyaksikan lonjakan yang mencolok, dengan reli sebesar 10 persen dalam satu hari terakhir. Tren naik ini telah menarik perhatian para dan investor di pasar , terutama mereka yang aktif di pasar berjangka.

3 Altcoin Wajib Pantau di Bulan Mei, Potensi Naik Tinggi!

Peningkatan aktivitas dalam kontrak berjangka Dogecoin menunjukkan optimisme yang tumbuh di antara investor mengenai potensi kenaikan harga-harga-harga Dogecoin lebih lanjut.

Hal ini dibuktikan dengan tingkat pendanaan Binance yang sangat positif, yang menunjukkan bahwa investor yang memegang posisi long bersedia membayar premi untuk mereka yang memiliki posisi short.

Portofolio Kripto BlackRock Ini Mungkin Buat Kamu Penasaran, Apa Saja Koleksinya?

Tingkat pendanaan Binance adalah metrik yang digunakan di platform Binance untuk mengukur biaya periodik yang ditukar antara pemegang kontrak berjangka Dogecoin.

Nilai positif menunjukkan bahwa investor yang memegang posisi long bersedia membayar premi untuk mereka yang memiliki posisi short, menandakan sentimen bullish di pasar.

Simak Kisah Trader Kripto yang Cuan Lebih Dari $23 Juta Dari Memecoin Solana!

Sebaliknya, nilai negatif akan menyiratkan prospek bearish, dengan trader dengan posisi short mendominasi pasar.

Tren positif ini menunjukkan bahwa para pedagang berspekulasi pada kenaikan harga Dogecoin yang berkelanjutan, menyebabkan peningkatan posisi long dalam pasar berjangka.

Halaman Selanjutnya
img_title