Binance Tawarkan Peringatan Dini untuk Pengguna VIP yang Bermasalah Hukum

Binance Tawarkan Peringatan Dini untuk Pengguna VIP yang Bermasalah Hukum
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - Departemen Keuangan AS menyatakan bahwa pengguna VIP di Binance sebelumnya memiliki hak untuk menerima peringatan awal apabila akun dan dana mereka mengalami masalah hukum. Fitur ini dianggap sebagai metode yang efektif untuk menarik perhatian pengguna khusus.

5 Altcoin Dengan Pertumbuhan Harga Paling Overpower di Tahun 2024

Menurut laporan CNBC pada Selasa (21/11/2023), pernyataan tersebut terkait dengan pengakuan bersalah Changpeng Zhao (CZ) dalam kasus kriminal di Amerika Serikat dan pengunduran dirinya dari posisi CEO. Binance didenda sebesar US$4,3 miliar sebagai bagian dari penyelesaian.

Dalam dokumen spesifik berisi 92 halaman, Departemen Keuangan AS melalui FinCEN menuduh bahwa Binance telah mengembangkan metode dan proses khusus untuk memberi tahu pengguna VIP jika mereka menjadi subjek dari investigasi penegakan hukum. Cara ini diklaim sebagai pendekatan yang efektif dalam menarik perhatian pengguna teratas.

Dogwifhat (WIF): Koin Meme Solana yang Listing di Binance Raih Valuasi Hampir US$2 Miliar

Seperti yang dijelaskan oleh FinCEN, prosesnya cukup sederhana. Tim anggota VIP Binance diberi arahan untuk menghubungi pengguna yang sedang diselidiki, dengan metode seperti mengirim SMS dan menelepon, untuk memberi tahu pelanggan bahwa ada masalah terkait akun mereka, seperti dibekukan atau dicairkan.

Cara Terbaru Akses Website yang Diblokir dengan Mudah dan Aman

Dalam dokumen tersebut disebutkan bahwa staf tim VIP Binance diberitahu untuk tidak terlalu mencolok dalam memberikan petunjuk-petunjuk tertentu.

Binance menyatakan kepada tim VIP bahwa mereka tidak dapat secara langsung meminta pengguna untuk melakukan tindakan tertentu, seperti menarik diri, dan bahwa mereka tidak dapat dikejar hukum secara pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title