Presiden El Savador: Nilai Investasi Negara di Bitcoin Meroket Tinggi

Presiden El Savador: Nilai Investasi Negara di Bitcoin Meroket Tinggi
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Presiden El Salvador, Nayib Bukele, dengan bangga membagikan kabar terbaru tentang kemajuan negaranya melalui Twitter setelah menjadikan mata uang kripto unggulan Bitcoin (BTC) sebagai mata uang nasional.

3 Altcoin Wajib Pantau di Bulan Mei, Potensi Naik Tinggi!

Dengan penuh kebanggaan, Bukele menyatakan bahwa investasi negaranya di Bitcoin telah membungkam semua media yang meremehkan keputusan ini.

Bukan hanya itu saja, El Salvador dapat menutupi semua dana yang diinvestasikan pada BTC, tetapi juga berhasil mendapatkan return beberapa juta USD jika mereka menjual semua Bitcoin mereka dengan harga sekarang. Namun, Bukele mengatakan mereka tidak ada niatan untuk menjualnya saat ini.

Portofolio Kripto BlackRock Ini Mungkin Buat Kamu Penasaran, Apa Saja Koleksinya?

Max Keiser, investor awal Bitcoin dan pendukungnya, pindah ke El Salvador untuk menjadi penasihat senior Bitcoin bagi Bukele.

Keuntungan pada Investasi Bitcoin El Savador

Dengan bangga Bukele menyatakan bahwa "Investasi Bitcoin El Salvador berada dalam keuntungan!" Dia menjelaskan bahwa dengan harga Bitcoin saat ini, jika El Salvador memutuskan untuk menjual semua BTC mereka, mereka akan "tidak hanya mendapatkan kembali 100% dari investasi kita tetapi juga mendapatkan keuntungan sebesar $3.620.277,13" (pada saat ini).

Simak Kisah Trader Kripto yang Cuan Lebih Dari $23 Juta Dari Memecoin Solana!

Nayib Bukele mengingatkan komunitas bahwa saat ia memutuskan tiga tahun lalu untuk beralih ke jalur ekonomi yang didukung Bitcoin dan menjadikan BTC sebagai mata uang nasional El Salvador, ada ribuan artikel yang meremehkan kerugian yang mereka alami pada investasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title