Zipmex Ungkap Langkah-Langkah Pemulihan Hadapi Badai Kripto

Aplikasi bursa kripto Zipmex
Sumber :
  • Zipmex

Gadgetviva – Badai kripto menghantam perusahaan kripto yang berbasis di Asia Tenggara, Zipmex. Mereka mengumumkan pernyataan terbaru mengenai situasi yang tengah dihadapi sejak pekan lalu.

Zipmex: Sekarang Merupakan Momen Langka bagi Investor Kripto

Peryataan ini adalah wujud transparansi bagi seluruh pengguna, investor, publik, media, dan pihak terkait. "Pernyataan ini juga mencakup fakta-fakta dan sikap untuk menghindari kesalah pahaman dan kesalahan penafsiran," ujar juru bicara Zipmex dalam siaran pers yang diterima Gadgetviva di Jakarta (5/8).

Poin-poin upaya Zipmex adalah berikut ini:

Zipmex Gratiskan Biaya untuk Jual Beli Bitcoin

1. Kronologi permasalahan dan kondisi terkini

Zipmex telah mendepositkan aset digital di Babel Finance dan Celsius sejak awal operasi ZipUp+. Pada 13 Juni 2022, Celsius melakukan penangguhan penarikan dari platform mereka. Namun, kami menilai bahwa jumlah neraca kami saat itu dapat menyerap potensi kerugian tersebut, sehingga kami telah menyetujui untuk menyerap potensi kerugian tersebut dan menghapus jumlah piutang. Sejak Babel Finance melakukan penangguhan penarikan dana, kami telah berupaya terus menerus untuk menghubungi mereka.

Cara Membuat Armor di Minecraft Dengan Mudah, Pemula Wajib Tau ini

Guna mencegah volatilitas pasar jangka pendek, Zipmex memutuskan untuk menghentikan sementara transfer antara Z Wallet dan Trade wallet. Hal ini bertepatan dengan pemeliharaan rutin dan terencana dari aplikasi dan server Zipmex. Di sisi lain, penarikan berjenjang pada dompet Perdagangan (Trade Wallet) melalui platform Zipmex dalam jumlah kecil telah dapat dilakukan mulai 22 Juli 2022.

2. Proses pengajuan permohonan Moratorium di Singapura terhadap utang grup perusahaan Zipmex 

Halaman Selanjutnya
img_title