Game Pixels Dekati Nilai US$3 Miliar Pasca Migrasi ke Jaringan Ronin

Game Pixels Dekati Nilai US$3 Miliar Pasca Migrasi ke Jaringan Ronin
Sumber :
  • X/@pixels_online

Gadget – Pixels, sebuah permainan web3 yang sangat populer berdasarkan jumlah pengguna aktifnya, telah mencapai valuasi penuh (fully diluted value, FDV) sebesar US$2,6 miliar setelah diluncurkan tokennya.

Cara Download Honor of Kings di Android dan iOS, Bisa Langsung Mabar!

Permainan web3 Pixel awalnya dikembangkan di atas jaringan Polygon. Pada bulan September 2023, permainan ini mengumumkan migrasinya ke jaringan Ronin yang dimiliki oleh Sky Mavis, dengan alasan adanya basis pengguna permainan yang besar.

Pada saat artikel ini ditulis (24 Februari 2024), token PIXEL diperdagangkan dengan harga US$0,5252, yang menunjukkan kenaikan sekitar 1.200% dari harga penawaran awalnya sebesar US$0,04 di Binance pada tanggal 19 Februari 2024. Permainan ini memiliki valuasi penuh (FDV) sebesar US$2,6 miliar.

Solo Leveling Arise Link Download Untuk Main di Android, iOS, Dan PC!

Aleksander Larsen, salah satu pendiri Sky Mavis, menjelaskan bahwa "Ronin akan membuka peluang bagi permainan web3 untuk diperhatikan dan diintegrasikan ke dalam Mavis Hub, sebuah platform yang mirip dengan Steam untuk kurasi permainan."

Larsen berharap dapat menambahkan 16 permainan web3 ke Ronin tahun ini.

Tentang Pixel

Tutorial Membuat Conduit di Minecraft, Pemula Wajib Tau!

Pixel adalah permainan petualangan di mana pemain dapat bercocok tanam, menjelajahi, memiliki tanah, dan memamerkan NFT yang mereka miliki dalam komunitas.

Halaman Selanjutnya
img_title