Reddit Siap Keluarkan IPO? Investasikan ke Bitcoin dan Ethereum

Reddit Siap Keluarkan IPO? Pengajuannya Sudah Sampai ke SEC
Sumber :
  • Reddit

Gadget – Situs media sosial Reddit telah mengajukan penawaran umum perdana (IPO) dengan mengacu pada dokumen yang disampaikan kepada SEC. Dokumen tersebut juga mengungkap bahwa perusahaan telah memasukkan Bitcoin dan Ethereum ke dalam neraca keuangannya.

3 Altcoin Wajib Pantau di Bulan Mei, Potensi Naik Tinggi!

Sumber: Dokumen SEC

Photo :
  • viva.co.id

Dalam pengajuan IPO, platform komunitas sosial Reddit mengungkapkan bahwa mereka telah menyimpan sebagian dari cadangan kas berlebih mereka dalam bentuk Bitcoin dan Ethereum, meskipun jumlahnya tidak dijelaskan secara spesifik. Selain itu, Reddit juga menyatakan bahwa mereka telah mengakuisisi token Polygon (MATIC) untuk pembayaran atas beberapa aset virtual.

Portofolio Kripto BlackRock Ini Mungkin Buat Kamu Penasaran, Apa Saja Koleksinya?

Dalam kutipan langsung dari pengajuan tersebut, Reddit menyatakan, "Kami telah mengalokasikan sebagian dari cadangan kas berlebih kami ke dalam Bitcoin dan Ether, serta memperoleh Ether dan Matic sebagai bentuk pembayaran untuk penjualan beberapa aset virtual tertentu, yang kemungkinan akan kami lakukan di masa mendatang."

Meskipun Reddit memegang aset kripto, mereka menegaskan bahwa nilai bersih dari aset tersebut tidak cukup signifikan untuk dilaporkan secara spesifik. Mereka menambahkan bahwa alasan utama memegang aset kripto adalah untuk digunakan oleh tim produk dan rekayasa mereka.

Simak Kisah Trader Kripto yang Cuan Lebih Dari $23 Juta Dari Memecoin Solana!

Jika Reddit berhasil meluncurkan penawaran umum perdana, sahamnya akan diperdagangkan di Bursa Saham New York dengan kode saham RDDT, sesuai dengan dokumen yang diajukan.

Perlu dicatat bahwa Reddit bukanlah pelaku baru dalam ranah aset kripto. Pada tahun 2020, platform tersebut memperkenalkan Moons dan Bricks, yakni token yang beroperasi di jaringan Ethereum. Pengguna yang berkontribusi di berbagai komunitas yang dikenal sebagai subreddits di Reddit bisa menerima Moons atau Bricks sebagai imbalan. Namun, fitur ini dihapus oleh Reddit pada bulan November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title