Prediksi Harga Bitcoin dan Etherium dari Market Kripto Bitget

Prediksi Harga Bitcoin dan Etherium dari Market Kripto Bitget
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - Bitcoin dan Ethereum menunjukkan tren bullish yang menggembirakan seiring dengan mencapai harga puncak dalam tahun ini menjelang masuknya bulan Maret, yang menandakan dekatnya periode Halving BTC.

Token Memecoin MANEKI yang Sedang Viral, Kamu Sudah Tau?

Kenaikan harga yang mengesankan pada kedua mata uang kripto utama telah mencetuskan sentimen positif yang meluas. Ryan Lee, yang menjabat sebagai Direktur Analis Bitget Research, berbagi pandangannya mengenai prospek Bitcoin dan Ethereum untuk bulan Maret 2024.

Grafik harga Bitcoin

Photo :
  • Tradingview
Bitcoin Masih Uptrend Setelah Halving? Ini Penjelasannya

Analisis Ryan menunjukkan bahwa BTC telah memasuki tahap baru dalam tren kenaikannya sejak 27 Februari 2024, dengan berhasil melampaui puncak sebelumnya dan mencapai angka $57.000.

Volume perdagangan untuk sembilan ETF Bitcoin di Amerika Serikat juga mencatatkan rekor baru dengan mencapai angka $3,2 miliar.

10 Top Token AI dan Big Data Project Wajib Pantau di Halving Bitcoin 2024

Sentimen bullish dari institusi keuangan terus menguat, terutama dengan tersisihnya waktu 54 hari menuju Halving Bitcoin, di tengah harapan penurunan suku bunga oleh The Fed di pertengahan tahun.

Perkiraan menunjukkan bahwa BTC kemungkinan akan menemui level support di sekitar $50.000. Namun, potensi volatilitas di bulan Maret mungkin akan menguji level tertinggi sepanjang sejarah.

Halaman Selanjutnya
img_title