Harga Bitcoin (BTC) Tembus US$66 Ribu, New ATH Makin Didepan Mata!

Harga Bitcoin (BTC) Tembus US$66 Ribu, New ATH Makin Didepan Mata!
Sumber :
  • Canva

Gadget - Kenaikan harga Bitcoin masih terus berlanjut tanpa henti, dengan nilai BTC kembali mencapai puncak tertinggi tahun ini, yakni mencapai US$66.500. Lonjakan harga ini semakin mendekatkan BTC pada titik harga tertinggi sepanjang masa (ATH) sebelumnya, yang juga berada di angka US$66.500.

Bitcoin Masih Uptrend Setelah Halving? Ini Penjelasannya

Grafik Harga Bitcoin

Photo :
  • Tradingview

Pada saat artikel ini ditulis pada tanggal 4 Maret 2024 pukul 23.00 WIB, nilai BTC diperdagangkan pada angka US$66.500, sedikit di bawah puncak harga tahun ini yang baru saja tercapai.

10 Top Token AI dan Big Data Project Wajib Pantau di Halving Bitcoin 2024

Dari data Coinglass mengenai likuidasi pasar futures dalam satu jam terakhir, terlihat bahwa lonjakan harga yang tiba-tiba ini tidak diantisipasi oleh sebagian besar trader.

Likuidasi posisi SHORT mendominasi dengan persentase sebesar 70,7%, menunjukkan bahwa para trader futures mengalami kerugian akibat kenaikan harga ini.

Bitcoin Berpotensi Mencapai ATH dalam Waktu Dekat!

9 Top Project RWA Berdasarkan Kapitalisasi Pasar Kripto, Siap Masuk Portofoliomu?

Dengan mempertimbangkan harga saat artikel ini ditulis (US$66.500), BTC hanya perlu mengalami kenaikan sekitar +4% untuk mencapai harga US$69.000, yang merupakan titik tertinggi sepanjang masa bagi Bitcoin.

Halaman Selanjutnya
img_title