Memecoin Shiba Inu (SHIB) Diprediksi Akan Pimpin Reli Bullrun Pasar Kripto 2024

Memecoin Shiba Inu Diprediksi Akan Pimpin Reli Bullrun Pasar Kripto
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - Masa depan keuangan digital nampak semakin cerah dengan kehadiran Memecoin Shiba Inu (SHIB) yang semakin mengukuhkan posisinya. Pelaku utama di balik fenomena ini adalah salah satu pendiri dan pengembang SHIB, Shytoshi Kusama, yang baru-baru ini membuat pernyataan mencolok yang menggugah diskusi di kalangan komunitas kripto.

Token Memecoin MANEKI yang Sedang Viral, Kamu Sudah Tau?

Menurut laporan dari Bitcoinist, SHIB telah menapaki jalan dari sekadar menjadi sebuah memecoin menuju panggung utama di dunia kripto, menunjukkan potensinya untuk melampaui pesaing-pesaingnya yang lain.

Pernyataan terbaru dari Shytoshi Kusama melalui platform X, bahwa SHIB akan menjadi bintang utama di musim kripto bull mendatang, telah memicu antusiasme yang luar biasa dari para investor dan pengamat pasar.

Bitcoin Masih Uptrend Setelah Halving? Ini Penjelasannya

Keyakinan yang teguh ini didasarkan pada pandangan bahwa kombinasi antara komunitas yang solid, proyek-proyek inovatif, dan kemitraan strategis menjadikan SHIB berbeda dan lebih unggul dari yang lain.

Keyakinan Kusama terbentuk dari interaksi di X dengan tim KuCoin, yang menyuarakan keyakinan bahwa memecoin yang didukung oleh komunitas yang besar akan memimpin dalam musim memecoin berikutnya.

10 Top Token AI dan Big Data Project Wajib Pantau di Halving Bitcoin 2024

Namun, Kusama menolak pandangan tersebut dengan menekankan bahwa tidak hanya ukuran komunitas yang menjadi penentu, melainkan juga rencana yang kuat, visi yang jelas, kemampuan eksekusi, dukungan yang solid, dan kemitraan yang dimiliki oleh token ini yang akan menentukan pemimpin dalam musim memecoin.

Dengan parameter-parameter ini, Kusama meyakinkan bahwa SHIB tak tertandingi, sehingga menempatkannya sebagai yang terdepan dalam musim kripto bull di tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title