Siap-Siap Holder DOGE, Harga Akan Mulai Reli Setelah Rebound!

Siap-Siap Holder DOGE, Harga Akan Mulai Reli Setelah Rebound!
Sumber :
  • Canva

Gadget – Analis terkemuka di bidang kripto, Rekt Capital, baru saja menggambarkan fenomena menarik yang tengah terjadi di pasar Dogecoin (DOGE) di tengah situasi pasar yang berfluktuasi.

Token Memecoin MANEKI yang Sedang Viral, Kamu Sudah Tau?

Dalam analisis mendalamnya, Rekt Capital menyoroti bahwa DOGE telah mendekati dan bahkan berhasil menguji kembali garis tren turun makronya, menandai lonjakan yang signifikan sebesar 24 persen.

Harga DOGE Bersiap Memulai Reli

Lebih lanjut dalam tinjauannya, Rekt Capital menekankan keberadaan pola candlestick pembalikan penting pada grafik mingguan DOGE/USDT yang tersedia di platform TradingView. Pola ini menunjukkan adanya pantulan yang kuat dari level support yang krusial di sekitar US$0,12650.

Bitcoin Masih Uptrend Setelah Halving? Ini Penjelasannya

Chart DOGE

Photo :
  • Tradingview

Gerakan seperti ini tidak hanya mengindikasikan pengujian kembali level penting tersebut, namun juga menandai permulaan dari tren naik Dogecoin, yang memberikan isyarat tentang kemungkinan adanya kenaikan lebih lanjut.

10 Top Token AI dan Big Data Project Wajib Pantau di Halving Bitcoin 2024

Dalam laporan Coin Edition, disebutkan bahwa ketika menganalisis aktivitas pasar Dogecoin lebih lanjut, terungkap bahwa tren naik aset kripto ini dimulai sejak Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title