Simak Trik Raup Profit Ratusan Persen di Halving Bitcoin 2024 Ala CEO Indodax

Simak Trik Raup Profit Ratusan Persen di Halving Bitcoin 2024
Sumber :
  • Canva

Gadget – Momentum halving day Bitcoin diperkirakan akan terjadi dalam 19 hari ke depan, atau tepatnya pada bulan April 2024.

Token Memecoin MANEKI yang Sedang Viral, Kamu Sudah Tau?

Salah satu strategi yang dapat diadopsi untuk mengantisipasi momentum halving dan musim altcoin adalah dengan melakukan diversifikasi portofolio menggunakan metode Dollar Cost Averaging (DCA).

"Diversifikasi membantu para investor untuk meminimalkan risiko dengan tidak meletakkan semua aset dalam satu tempat saja.

Bitcoin Masih Uptrend Setelah Halving? Ini Penjelasannya

Para investor dapat mengalokasikan dana mereka ke berbagai jenis aset kripto, seperti Bitcoin, altcoin, dan stablecoin, dengan menerapkan metode dollar cost averaging," kata Oscar Darmawan, CEO Indodax, dalam sebuah pernyataan tertulis di Jakarta, pada hari Rabu, 27 Maret 2024.

Dia menjelaskan bahwa dollar cost averaging adalah strategi investasi kripto di mana seorang investor secara rutin membeli aset kripto dengan jumlah yang tetap dalam jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, terlepas dari harga aset tersebut saat pembelian dilakukan.

10 Top Token AI dan Big Data Project Wajib Pantau di Halving Bitcoin 2024

Oscar juga menegaskan bahwa teknik dollar cost averaging (DCA) akan membantu para investor untuk secara berkala membeli aset kripto yang berpotensi, sehingga menciptakan konsep investasi yang konsisten dan sehat setiap bulannya.

Di sisi lain, Aryad Satriawan, seorang perwakilan dari komunitas kripto, menekankan bahwa salah satu strategi untuk menghadapi momentum halving Bitcoin adalah dengan tidak menunda-nunda pembelian Bitcoin.

Halaman Selanjutnya
img_title