AirAsia Bikin Program Loyalitas Pelanggan Pakai Blockchain

airasia rewards
Sumber :
  • airasia

Gadget – AirAsia mempercayakan program loyalitas untuk para pelanggan mereka mengandalkan teknologi blockchain. Mereka tak membuatnya dari awal melainkan bekerja sama dengan MiL.k, platform poin berbasis blockchain yang dioperasikan oleh Milk Partners.

3 Sektor Koin Kripto yang Digadang Bakal Saingi Bitcoin, Apa Saja?

AirAsia mempercayakan pengelolaan rewards pelanggan yang bernama AirAsia Rewards kepada Biglife. Kemudian Biglife akan mengintegrasikan program loyalitas airasia rewards dengan platform MiL.k, beserta airasia points dan Milk Coin (MLK). Di samping itu, berbagai program marketing kolaboratif juga akan diselenggarakan bagi anggota airasia rewards dan MiL.k.

BIGLIFE merupakan operator dan pengelola airasia rewards yang merupakan program loyalitas terintegrasi dalam ekosistem airasia Super App dengan lebih dari 51 juta anggota di seluruh Asia dan Pasifik. Kemitraan ini diperkuat dengan jangkauan MiL.k, sebuah platform loyalitas berbasis blockchain teratas di Korea Selatan yang memiliki 1,1 juta pengguna.

Dedolarisasi Makin Kencang, BRICS Bersiap Luncurkan Sistem Pembayaran Dengan Blockchain!

Ong Wai Fong, Chief Loyalty Officer of airasia rewards menyampaikan, “Kami dengan bangga mengumumkan kemitraan bersama MiL.k. Memiliki kesempatan untuk berkolaborasi pada salah satu proyek blockchain global, tidak hanya memungkinkan kami untuk meningkatkan posisi brand airasia Super App di industri blockchain dunia, namun juga memberikan pengguna kami peluang untuk merasakan manfaat program loyalitas yang lebih luas, dengan semakin banyak cara untuk mendapatkan dan menukarkan airasia points mereka dalam bertransaksi.”

airasia points dapat digunakan untuk bertransaksi pada berbagai layanan dan produk di dalam aplikasi airasia Super App. Anggota airasia dapat menggunakan airasia points untuk membayar berbagai layanan, seperti airasia flights, hotels, food, ride, travelmall, dan lainnya, termasuk keuangan, asuransi, pengantaran barang, hingga kursus akademik. 

Solana (SOL) Melonjak Lampaui US$130, Apakah Akan Terus Menguat?

Pengguna juga dapat menukarkan poin loyalitas dari perusahaan global yang terafiliasi dengan airasia rewards menjadi airasia points melalui layanan 'airasia xchange'. 

Kolaborasi teranyar antara airasia rewards dengan MiL.K menekankan pada komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman yang holistik bagi anggota airasia dalam meraih keuntungan tanpa batas di wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya. Kedepannya, airasia rewards akan berupaya untuk tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi dan inovasi produk.

Halaman Selanjutnya
img_title