10 Top Token AI dan Big Data Project Wajib Pantau di Halving Bitcoin 2024

10 Top Token AI dan Big Data Project Wajib Pantau di Halving Bitcoin 2024
Sumber :
  • Istimewa

GadgetAI dan Big Data adalah dua domain yang saling terkait dan memiliki dampak besar dalam berbagai industri. Dalam konteks token kripto, ada beberapa proyek yang berusaha menggabungkan kekuatan AI dan Big Data dengan teknologi blockchain untuk memberikan nilai tambah yang besar. Berikut diantara token Kapitalisasi Pasar terbesar telah kami rangkum berdasarkan data terkini saat artikel ini ditulis (18/4/2024) Pukul 22.00 WIB:

1. NEAR

Token Memecoin MANEKI yang Sedang Viral, Kamu Sudah Tau?

Grafik Harga NEAR

Photo :
  • Tradingview

NEAR adalah salah satu token kripto yang berfokus pada infrastruktur blockchain. NEAR memungkinkan pembangunan dan eksekusi aplikasi terdesentralisasi yang scalable dan mudah digunakan. Mekanisme utama di balik NEAR adalah konsensus Proof of Stake (PoS), yang memungkinkan para pemegang token untuk mendapatkan imbalan atas partisipasi mereka dalam jaringan. NEAR juga menawarkan solusi untuk masalah skalabilitas yang umum terjadi dalam blockchain dengan menggunakan teknologi sharding.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Tampil Slay Ala Idol K-Pop Korea

Harga : $5.82
Kapitalisasi Pasar : $6.2 Miliar 
Suplai Beredar : 98%
Total Suplai : 1,1 Miliar
Pasar : Binance, Gateio, Bybit
Sumber : Coinmarketcap

2. TAO (Bittensor)

Grafik Harga TAO

Photo :
  • Tradingview
Bitcoin Masih Uptrend Setelah Halving? Ini Penjelasannya

TAO, yang diusung oleh proyek Bittensor, merupakan token yang memfasilitasi jaringan terdesentralisasi untuk pembelajaran mesin terdistribusi. Mekanisme yang mendasari TAO didasarkan pada konsep 'proof of intelligence', di mana kontribusi pemegang token dalam memperbaiki model pembelajaran mesin mendapatkan imbalan. Hal ini memungkinkan pengembangan model pembelajaran mesin yang lebih baik dan terdesentralisasi.

Halaman Selanjutnya
img_title