3 Top Memecoin yang Siap Meroket di Bulan Mei 2024

3 Top Memecoin yang Siap Meroket di Bulan Mei 2024
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Dalam lanskap yang selalu berubah di dunia cryptocurrency, meme coin telah menjadi pesaing tak terduga yang memikat investor dengan daya tariknya yang unik dan potensi keuntungan yang luar biasa.

Cosmos (ATOM): Prediksi Harga ATOM di Mei 2024, Terpantau Akan Naik Tinggi? Berikut Analisanya!

Di antara kandidat yang menonjol untuk pertumbuhan yang pesat pada bulan Mei 2024 adalah Pepe Coin (PEPE), FLOKI (FLOKI), dan Bonk (BONK).

Koin-koin meme ini, didorong oleh komunitas yang bersemangat dan fitur-fitur inovatif, bersiap untuk menciptakan gelombang di pasar kripto.

1. Pepe (PEPE)

Dogecoin (DOGE): Prediksi Harga Terbaru Mei 2024 Setelah Pasar Kripto Mengalami Kenaikan!

Di tengah penurunan pasar sebesar 4 persen, Pepe (PEPE) mencuat sebagai pemain yang mencolok, mengalami lonjakan luar biasa lebih dari 53 persen dalam tujuh hari terakhir.

Meskipun harga saat ini berada di sekitar $0,000006881, naik 3.15% sejak kemarin, kenaikan Pepe sebagian besar disebabkan oleh pencatatan Pepe baru-baru ini di Coinbase International Exchange dan Coinbase Advanced.

5 Token AI Potensial yang Siap Meroket di Bullish Pasar Kripto Tahun Ini

Analisis dari ahli kripto terkemuka, Kapten Faibik, meramalkan masa depan yang menjanjikan bagi Pepe, menunjukkan potensi penetrasi dari pola bullish setelah periode koreksi selama enam minggu.

Halaman Selanjutnya
img_title