Bocoran Desain Garmin Fenix 8 Solar Edition, Akan Dirilis dengan 3 Pilihan Warna

Desain Garmin Fenix 8 Solar Edition Bocor Menjelang Peluncuran
Sumber :
  • TechRadar

Gadget – Ketika berbicara tentang jam tangan pintar yang tangguh dan siap menghadapi segala tantangan alam, nama Garmin Fenix pasti muncul di benak para penggemar teknologi dan olahraga outdoor.

Honor Watch 5: Smartwatch Terbaru dengan Desain Elegan

Garmin Fenix 8 Solar Edition menjadi salah satu perangkat yang paling dinantikan tahun 2024 ini. Jam tangan ini akan diperkenalkan pada pameran elektronik IFA 2024 yang akan berlangsung di Berlin, 6 September mendatang. 

Acara ini selalu menjadi ajang bagi produsen teknologi untuk memamerkan produk terbaru mereka, dan Fenix 8 bisa menjadi salah satu bintang utama.

Spesifikasi Garmin Fenix 8 Solar Edition

Xiaomi Smart Band 8 Pro: Smartwatch dengan Perpaduan Sempurna Desain, Fitur, dan Daya Tahan

Garmin Fenix 8 tampaknya tidak melakukan perubahan desain dari versi sebelumnya, Fenix 7 Pro Sapphire Solar. Desainnya masih dengan layout lima tombol yang sudah dikenal pengguna setia Garmin. 

Dalam hal ini, Garmin sepertinya lebih memilih untuk memperbaiki yang sudah ada daripada menciptakan sesuatu yang benar-benar baru.

Gagal Rilis di 2024? Apple Watch Ultra 3 dan SE 3 Baru Hadir 2025!

Namun, ada beberapa perbedaan kecil yang mencolok. Kemungkinan adanya varian ukuran 43mm yang lebih kecil, tetapi gambar yang beredar hanya menunjukkan ukuran 47mm dan 51mm.

Halaman Selanjutnya
img_title