GoPro Hero 13 Black Siap Meluncur, Intip Fitur Unggulan Terbaru

GoPro Hero 13 Black
Sumber :
  • GoPro

Gadget – GoPro, perusahaan yang dikenal dengan kamera aksi inovatifnya, kembali menjadi sorotan. Mereka tengah mempersiapkan peluncuran produk terbaru, yakni GoPro Hero 13 Black.

GoPro Hero 13: Revolusi Kamera Aksi, Lebih Canggih dari Sebelumnya!

Sebagai penerus dari Hero 12 Black yang diluncurkan pada September tahun lalu, GoPro Hero 13 Black ini dijanjikan membawa sejumlah peningkatan yang signifikan, baik dari segi fitur maupun aksesoris.

Aksesoris Baru yang Menarik

Meskipun belum ada banyak informasi mengenai spesifikasi internal dari GoPro Hero 13 Black, satu hal yang sudah pasti adalah penambahan beberapa aksesoris baru yang sangat menarik. GoPro tampaknya fokus pada peningkatan pengalaman pengguna melalui aksesoris tambahan, bukan hanya pada pembaruan hardware.

Kamera Aksi Legendaris! GoPro Siap Luncurkan Hero 13 Black, Penerus Hero 12 Black

Salah satu aksesoris yang menarik perhatian adalah modul lensa makro yang mampu memberikan pembesaran hingga tiga kali lipat. Aksesori ini sangat ideal bagi mereka yang suka mengambil gambar close-up dengan detail tinggi. Selain itu, GoPro juga memperkenalkan modul lensa sudut ultra lebar yang mampu memperluas sudut pandang hingga 177 derajat.

Dengan aksesoris ini, pengguna bisa mendapatkan tangkapan gambar yang lebih luas dan mendalam.

Bocoran GoPro Hero 13 Black: Desain Masih Seperti Pendahulunya, Hero 12 Black?

Tidak hanya itu, GoPro juga menghadirkan Magnetic Latch dan Magnetic Latch ball head, yang akan melengkapi koleksi aksesoris yang sudah ada seperti pegangan Floaty dan kotak pelindung. Semua aksesoris ini dirancang untuk memberikan fleksibilitas lebih kepada pengguna saat merekam momen-momen aksi.

Halaman Selanjutnya
img_title