Sharp Purefit Series FX-S120Y: Hadirkan Inovasi Air Purifier Modern dengan Fitur Canggih

Sharp Purefit series FX-S120Y
Sumber :
  • Sharp

Gadget – Sharp kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam teknologi penjernihan udara melalui produk terbarunya, Sharp Purefit Series FX-S120Y. Produk ini telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia dengan dua pilihan warna elegan, yakni off-white dan charcoal.

Keren! Mesin Cuci Samsung Terbaru Dilengkapi AI dan Layar Sentuh Besar

Desain minimalis yang diusung menjadikannya tidak hanya berfungsi sebagai penjernih udara, tetapi juga sebagai elemen dekorasi modern yang mempercantik tampilan ruangan.

Dalam era modern ini, kualitas udara yang buruk menjadi masalah serius yang dapat memengaruhi kesehatan pernapasan. Polusi udara tidak hanya terjadi di luar ruangan, tetapi juga dalam ruangan, yang sering kali lebih berbahaya.

3 Smart TV 32 Inch Terbaik di 2024 Harga 1-2 Jutaan, Murah Tapi Gak Kalah Canggih!

Berdasarkan penelitian dari US Environmental Protection Agency (EPA), polusi udara dalam ruangan dapat mencapai 2 hingga 5 kali lebih berbahaya dibandingkan dengan di luar ruangan. Melihat kondisi ini, Sharp merasa perlu untuk meluncurkan produk Purefit Series FX-S120Y untuk memberikan solusi terhadap masalah tersebut.

Inovasi dan Teknologi Terkini di Sharp Purefit

Sharp telah lama dikenal sebagai pionir dalam pengembangan produk penjernih udara. Dengan produk terbaru ini, mereka kembali menunjukkan komitmennya dalam menyediakan perlindungan ekstra bagi kesehatan konsumen.

Xiaomi Smart Multi Function Rice Cooker, Hadirkan Fitur Canggih yang Berlimpah!

Sharp Purefit mampu membersihkan udara 210% lebih cepat, sekaligus melumpuhkan virus, bakteri, dan debu yang tersebar di udara maupun yang menempel pada perabotan rumah tangga. Mengusung konsep 'Pure Air, Pure Lifestyle', Sharp Purefit menawarkan solusi penjernihan udara yang juga menjadi pelengkap gaya hidup modern.

Halaman Selanjutnya
img_title