Uwinfly X6: Motor Listrik Dengan Fitur Bluetooth Speaker, Apa Saja Keunggulannya?

Uwinfly X6: Motor Listrik Dengan Fitur Bluetooth Speaker, Apa Saja Keunggulannya?
Sumber :
  • uwinfly

GadgetPT Uwinfly Indonesia Industries baru saja meluncurkan motor listrik terbaru mereka, Uwinfly X6, yang hadir dengan desain bongsor dan modern. Jika Anda mencari kendaraan listrik dengan tampilan mewah dan fitur canggih, Uwinfly X6 bisa jadi pilihan menarik.

Desain dan Spesifikasi

Baterai Beli vs Baterai Sewa: Mana yang Lebih Untung untuk Motor Listrik Anda?

Uwinfly X6 mengusung desain yang mirip dengan Honda PCX dan Yamaha NMAX, memberikan kesan elegan dan cocok untuk berbagai usia. Motor listrik ini dirakit di Semarang, Jawa Tengah, dan merupakan produk asal Tianjin, Cina. Menariknya, motor ini termasuk dalam kategori kendaraan zero emisi yang mendapatkan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah, sehingga harga jualnya menjadi lebih terjangkau.

Baterai dan Daya Mesin

Motor Listrik Alessa Uno: Hanya Butuh 30 Menit Pengecasan Sampe Full, Mirip Vespa Harga Hanya Segini

Uwinfly X6 dilengkapi dengan baterai jenis SLA berkapasitas 72 V 32 Ah, memberikan performa yang andal untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk daya mesin, motor ini menggunakan tipe dengan kapasitas 3.000 watt, memungkinkan perjalanan yang nyaman dan efisien.

Kapasitas dan Jarak Tempuh

Uwinfly T3s Pro: Motor Listrik Futuristik dengan Fitur Modern dan Nyaman

Motor listrik ini mampu menampung barang hingga 250 kg, menjadikannya ideal untuk berbagai keperluan. Dengan kapasitas baterai yang ada, Uwinfly X6 bisa menempuh jarak hingga 80 km dalam sekali pengisian. Bagi Anda yang membutuhkan kecepatan tinggi di perkotaan, motor ini tidak mengecewakan. Top speed yang dapat dicapai adalah 90 km per jam, cukup cepat untuk penggunaan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title